27th Anniversary POPULAR Party : Party Yang Sebenarnya !

0
29

Tahun ini, POPULAR tak terasa sudah menginjak usia yang ke-27 tahun. Merayakan momen istimewanya tersebut, majalah pria khusus dewasa pertama di Tanah Air ini menghelat party sekaligus memperkenalkan ikon (Sir Fox McCox), tagline (Every Man Needs A Break) dan tampilan baru di POPULAR Mansion, Menara Global, Jakarta Selatan, Jumat (5/6) kemarin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada berbagai pihak yang dinilai menonjol dan berprestasi, POPULAR mengadakan awarding pada sore harinya. Dari total 57 nominator, terpilih 12 yang terbaik. Mereka adalah CKS (Magazine Reseller), Scoop (Digital Reseller) Mindshare (Media Agency), Soundsfair (Event), Samsung (Gadget), PT. Yamaha Indonesia Motor MFG (APM), Swiss Belhotel (Hotel), Fiesta (Kondom), Top 1 (Brand), Dwi Sasono (Man), Nisa Beiby (Angels), dan Vicky Shu (Cover). Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Faisal Rahim selaku Editor in Chief POPULAR Magazine.

Malam harinya, saat jarum jam mengarah ke angka 10, para tamu undangan sudah tampak memenuhi POPULAR Mansion. Sembari beramah-tamah,  mereka dihibur oleh penampilan tiga dara cantik, yakni Monica Christie, Monalissa, dan Alena (The Angels) yang dengan apik membawakan sejumlah lagu yang tengah hits, termasuk single mereka sendiri, “Popular”.

Menjelang tengah malam, ruangan Kitchen & Bar tersebut sontak dibuat ‘panas’ lewat aksi memukau FOXY Ladies yang diwakili oleh Nisa Beiby, Bee Viona, Ella Khomsah, Triska Priscilya, Ratu Rany, Diana Putri, Gege Fransiska, dan Echa Frauen. Berbalut kostum seksi ala rubah, kedelapan bidadari tersebut sukses memanjakan ratusan pasang mata yang hadir malam itu.

Nah, seperti tahun-tahun sebelumnya, anniversary POPULAR selalu dibungkus dengan gelaran party yang hot, seru, dan menggairahkan. Selama pesta bergulir, POPULAR Mansion dibuat bergemuruh lewat dentuman musik persembahan Patricia Schuldtz , B-Zhar, dan Candy, yang tampil silih berganti.

Kemeriahan malam kian terpancar kala para FOXY ladies naik ke stage sembari menyuguhkan goyangan sensualnya. Partygoers yang memenuhi ruangan pun tak mampu menahan diri untuk tidak turun ke lantai dansa. Secara keseluruhan, ulang tahun POPULAR kali ini benar-benar terasa sempurna.

Penasaran dengan kemeriahan pesta ulang tahun POPULAR kemarin? Simak sederet foto berikut !

# Si Seksi Rhere menyempatkan diri berfoto bareng Sir Fox McCox

# The Angels didaulat sebagai artis pembuka

# Sederet wanita cantik-seksi meriahkan jalannya acara

# Ratu, Ehca, Ella, dan Diana tampil memukau di hadapan para tamu

# Kedelapan FOXY Ladies suguhkan goyangan sensual di atas stage

# Seksinya para FOXY Ladies bergaya ala rubah

# Salam dua jari dari host kita, Atria Loni !

# Dua finalis Miss POPULAR Batch 3, Egha dan Yeni,  turut semarakkan malam

# Pose menawan Patricia Schuldtz di DJ Booth

# Partygoers larut dalam gemerlapnya malam

# Bibie Julius tampil cantik dengan gaun hitamnya

# Senyuman manis Candy sebelum beraksi

# Kedatangan artis cantik Aryani Fitriana

 

# Menjelang pagi, keempat bidadari ini tetap tampil cantik

  

 

(Visited 716 times, 1 visits today)