3 Camilan Penembus Ruang Angkasa Interstellar

0
1

Lho, apa hubungannya Interstellar dan momen mesra yang panjang? Well, jika Anda memang memutuskan untuk menonton film besutan Christopher Nolan tersebut bersama sang kekasih, berarti Anda akan menghabiskan waktu lama pacaran di dalam bioskop!

Sebabnya tentu saja durasi film yang terhitung 2 jam 45 menit alias nyaris tiga jam! Layak tonton? Anda penggemar drama fiksi-ilmiah tentu saja wajib menontonnya – terutama buat Anda yang terkesima dan tergila-gila dengan film Nolan sebelumnya, Inception. Toh Batman saja dibuat ‘berisi’ oleh Nolan, jadi tak heran jika film-film Nolan tak pernah remeh. Jadi apa saja yang harus disiapkan sebelum menikmati Interstellar?

 

Berondong Jagung Ekstra

Ya, deretan gambar dan plot yang diusung Interstellar asyik dinikmati sembari mengunyah camilan nomor satu dan wajib ini. Anggap saja kunyahan demi kunyahan yang ada adalah energi Anda untuk tetap terjaga selama film bergulir.

Hotdog

Ketika kekuatan renyah popcorn sudah hilang daya, silahkan caplok makanan ‘ringan’ satu ini. Hotdog bisa jadi energi pemicu kekuatan Anda untuk menghabiskan putaran kedua dari keseluruhan durasi. Oh ya, kenapa harus hotdog? Karena ‘camilan’ ini tak akan terasa berat di perut, mengingat roti hotdog kantin bioskop terbilang tipis!

Roti tiga rasa (atau rasa lainnya!)

Masuk ke durasi putaran ketiga alias 45 menit terakhir, tensi film memang sudah naik mendekati klimaks yang mengejutkan. Jika Anda menontonnya selepas jam kantor, kemungkinan akan ngantuk begitu sampai di bagian ini. Jadi tepatlah sesosok roti tiga rasa atau rasa lainnya memang jadi pendongkrak energi mata untuk tetap tercelik hingga akhir film!

 

Oh ya, tentu saja, menyeruput minuman dingin jadi pelengkap lainnya. Plus, durasi  bermesraan dengan si dia sembari menonton film jadi lebih lama. Tapi pastikan tak ada satu adegan pun terlewat karena inti Interstellar seputar cinta yang tumbuh karena kebersamaan. (Tentu saja kami tak harus memberitahu apa saja yang harus dilakukan agar kencan menonton Interstellar ini jadi panas, bukan…)

(Visited 32 times, 1 visits today)