3 Hal Unik Ini Ada di SoundsFair!

0
0

Segala sesuatu ada dua sisi, bak mata uang koin. Sama halnya dengan keriuhan gaduh melodi di SoundsFair, Jumat (24/10), lalu di Jakarta Convention Center. Ketika artis-artis musik papan atas sedang mantap-mantapnya menggelar aksi mereka, ada pemandangan unik mengagetkan di luar riuhnya konser Sophie Ellis-Bextor, Tokyo Ska Paradise dan Sore! Apa saja?

 

Gadis Charger

Oh ya, dengan tampilan seksi dan kostum asyik, sesosok gadis manis ternyata jadi ‘bahan’ charger semua jenis ponsel! Tambah lagi ada sematan monitor kecil yang menayangkan iklan di punggungnya. Bisakah men-charger hati yang galau? Hahahaha..

Zombie

Jika Anda tak suka musik, wah, Anda kalah dengan mayat hidup berjalan alias zombie! Meski tak duduk manis nongkrong di dalam ruangan konser, para zombie pun berkeliaran lincah di sepanjang koridor lobi di antara booth-booth yang ada. Intinya, zombie pun suka musik!

Pasukan ‘Autis’ Nan Manis

Menemui sekelompok orang ‘autis’ dengan ponsel mereka di bis atau halte adalah lumrah. Bagaimana jika mereka ada cuma beberapa meter dari panggung musik yang tengah diobrak-abrik aksi Tokyo Ska Paradise? Nah! Sederet makhluk manis ini dengan cueknya seolah tak terpengaruh dengan hentakan-hentakan ska megah grup band dari Jepang tersebut! Alamak …

Itulah yang bisa didapat jika Anda bergaul menikmati musik di SoundsFair yang jadi ajang konser musik campur-campur akhir pekan ini. Tunggu apalagi!

 

(Visited 42 times, 1 visits today)