Menyeramkan, 3 Kartun Ini Benar-Benar Ramalkan Masa Depan dengan Tepat!

0
57
Menyeramkan, 3 Kartun Ini Benar-Benar Ramalkan Masa Depan dengan Tepat!

Apa yang ada di pikiran kamu bila sebuah kartun meramalkan berita yang menghebohkan dunia? Pastinya membuat penasarankan?

 

Ketika adegan dalam kartun dewasa tersebut menjadi kenyataan di masa depan, tentu saja publik terutama di negara asalnya, Amerika Serikat langsung heboh. Pasalnya, semula banyak yang menganggap adegan tersebut hanya sekadar lelucon. Alhasil, kartun-kartun tersebut dianggap berhasil meramalkan masa depan. Lalu apa saja kartun dan ramalannya?

1. The Simpsons (Trump jadi Presiden)

Sebagian dari kalian pasti mengenal betul serial kartun The Simpsons. Ada banyak episode dalam The Simpsons yang secara tak sengaja berhasil memprediksi masa depan. Dan salah satunya yang paling fenomenal adalah episode yang memprediksi Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat.

Uniknya, di episode yang berjudul “Bart to the Future” itu, karakter Bart Simpsons melihat adiknya, Lisa, menjadi presiden setelah era Donald Trump yangmewarisi krisis anggaran dari Presiden Trump, akankah jadi kenyataan?

Jangan Tertipu oleh Wajah Cantiknya, Wanita Ini Ternyata Pemilik Pukulan Super Keras!

2. Family Guy (Perubahan Kelamin Bruce Jenner)

Selain The Simpsons, serial kartun Family Guy juga tak kalah digandrungi oleh warga Amerika Serikat. Salah satu episode dari Kartun yang karakternya adalah anak-anak yang membahas hal-hal orang dewasa itu, menampilkan karakter anak bernama Stewie yang berdebat dengan seekor anjing bernama Brian tentang kelamin Bruce Jenner.

Menurut Stewie, figur seorang pria bernama Brody Jenner lahir dari kelamin wanita Bruce Jenner. Ternyata, dialog tersebut bukan sekedar lelucon belaka. Pada 2015 lalu, Bruce Jenner langsung menjalani operasi transeksual dan menjelma sebagai seorang wanita dengan nama Caitlyn Jenner.

3. American Dad (Kematian aktor Paul Walker)

Secara tak sengaja dan penuh misteri, ternyata kematian aktor Paul Walker dalam kecelakaan mobil maut telah diprediksi dalam serial kartun  American Dad season kedelapan. Paul Walker sendiri meninggal sebelum  syuting Fast and Furious 7 dirampungkan.

Dalam salah satu episodenya yang berjudul “American Stepdad”, karakter kartun bernama Steve, sedang melakukan pendakian bersama teman-temannya. Mereka lalu memasuki sebuah bangkai pesawat yang sebelumnya mengalami kecelakaan.

Kemudian anak-anak tersebut memeriksa seisi pesawat dan menemukan sesosok mayat duduk di atas bangku pesawat dengan naskah Fast and Furious 7 di pangkuannya. Steve mengambil naskahnya dan mulai membacanya keras-keras di hadapan teman-temannya. Lalu, terlihat gambaran adegan kocak yang memperlihatkan sosok Paul Walker dan Vin Diesel.

Hmm… 3 Restoran di Tokyo Ini Hadirkan Pelayan Super Seksi!

 

Benar-benar bikin bulu kuduk merinding ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 1,754 times, 1 visits today)