Ssst, Seru Habis-Habisan Intip Behind The Scenes 3 Supermodel Gemesin Ini!

0
17

Hasil jadi pemotretan kita semua sudah sama-sama tahu. Bagaimana kalau kejadian dibalik pemotretan tersebut. Cekidot Behind The Scene kiprah 3 supermodel ini! 

 

Tempo hari kebanyakan dari kita lebih suka memelototi gambar atau file jadi foto para supermodel. Lumrah, mereka kelihatan sempurna banget dan punya pose yang bisa bikin mulut mangap tanpa direncanain.

Well, mengingat eksternal hardisk sudah penuh dengan … Ah, you know lah!

So, sekarang saatnya menikmati gestur asli alias live action para supermodel (tanpa harus ada koreografi) yang entah kenapa selalu terlihat sempurna saat memakai bikini dan lingerie.

 

Kate Upton

Kesan ‘padat’ selalu menempel pada lekukan tubuhnya itu. Kesan itu bertambah pas lihat seberapa kuat tatapan seorang Kate Upton berkompetisi kuat-kuatan tatapan dengan para pria! (Kalau Anda di sana, apakah kuat juga menatap si seksi ini?)

 

 

Duh, Gemesnya Lihat 5 Supermodel Beda Generasi dalam Iklan-Iklan Mereka!

 

Chrissy Teigen

Durasi kita bermesraan dengan Chrissy memang tak bisa lama, tapi intens! Lupakan John Legend karena sekarang saatnya Chrissy berasyik-masyuk dengan kita semua. Simak saja gayanya pas guling-gulingan di atas pasir, topless. Topless?

 

 

Ini Dia, Daftar Lengkap Angel-nya Victoria’s Secret Terkaya 2016!

 

Kendall Jenner

Ah, siapa yang bisa lepas wajah imutnya itu dari memori. Kendall jadi bukti kalau wanita cantik dan seksi itu tak selalu harus berambut blonde. Cukup dengan rambutnya yang kelam, salah satu klan Kardashian ini sudah bisa bikin kita bengong, terpaku dan beku. Mau temani Kendall pemotretan?

 

 

(Visited 2,553 times, 1 visits today)