4 Fakta Menarik Para Wanita Cantik yang Menghiasi Lapangan Golf!

0
15
lapangan golf

Bagi Anda yang gemar bermain golf, sudah pasti dong selalu ditemani seorang Caddy? 4 Fakta Menarik Para Wanita Cantik yang Menghiasi Lapangan Golf!

Istilah caddy, mungkin tidak terlalu dikenal bagi orang awam, namun untuk pemain golf, lain lagi ceritanya. Caddy adalah para wanita yang membantu para pemain golf dalam bermain di lapangan. Entah itu membantu mengambilkan bola, mencatat poin, mengukur lapangan hingga mempersiapkan alat. Bisa dibilang kalau para caddy ini asistennya para pemain golf.

Namun kadang, para caddy ini identik dengan istilah yang bukan-bukan, mulai dari para wanita penggoda hingga pasangan untuk dijadikan selingkuh. Padahal jika ditengok lebih dalam, mereka sangat berbeda dengan apa yang sering digunjingkan.

Daripada berpikiran negatif terus, medning kita cari tau yuk fakta-fakta menarik dari caddy:

1. Seorang Caddy Pasti Cantik dan Menarik

Seperti yang diketahui, para caddy atau gadis golf yang ada di Indonesia umumnya adalah wanita cantik. Ya, Hal itu dipengaruhi syarat menjadi caddy yang harus memiliki penampilan menarik dan tinggi badan yang sesuai. Jadi jangan kaget kalau para caddy ini cantiknya seperti seorang model. Namun bukan hanya dengan modal cantik langsung bisa menjadi seorang caddy, mereka juga harus pintar dan berpendidikan. Oleh sebab itu para pramugolf ini biasanya adalah lulusan SMA atau pun Sarjana.

Ini Bukti Kalau Hubungan Golf dan Bisnis Itu Romantis

2. Menjadi Caddy Merupakan Pekerjaan Serius

Mungkin yang selama ini dipikirkan menjadi caddy kerjanya gampang, hanya tinggal menemani para pemain golf mengambil bola. Eits, itu adalah anggapan yang benar-benar salah. Pasalnya menjadi caddy ternyata beratnya bukan main. Para caddy ini dituntut pintar dan teliti, pasalnya kesalahan sedikit saja bisa jadi kesalahan fatal bagi pegolf yang mereka temani.

3. Bayaran Mahal

Menjadi caddy memang identik dengan upah yang luar biasa. Diluar gaji, tip minimum untuk satu kali main golf mulai dari ratusan ribu. Dan tak jarang pula yang memberikan tip hingga jutaan rupiah. Dalam satu bulan bukan hal yang aneh kalau para caddy bisa mendapatkan uang banyak diluar pendapatan pokok mereka. Seperti pekerjaan yang lain, profesi caddy ini ternyata ada plus dan minusnya juga lho.

4. Lekat dengan Isu Negatif

Rupanya profesi yang satu ini selalu lekat dengan pemberitaan buruk. Ya, lantaran tugasnya adalah menemani seorang player golf jadinya banyak yang mengabarkan kalau caddy ini selalu identik wanita nakal. Namun faktanya tidak semua seperti itu, pasalnya para caddy ini memiliki kode etik sendiri dalam bekerja.

5 Pegolf Seksi Ini Bikin Mata Sulit Berkedip

Meski sampai sekarang masih saja banyak orang yang menganggap miring tentang profesi caddy, nggak bisa dipungkiri kalo keberadaan para caddy di lapangan golf, bisa diibaratkan kesejukan oase di tengah padang pasir. Setuju??

Ngomong-ngomong soal caddy, tentunya pasti ada olahraga golf dong! Nah, for your info, turnamen Papillon Fun Golf ‘Big Bang Part 2’ bakal ada lagi buat kalian semua pecinta golf.

9th Papillon Fun Golf Tournament 2017

Big Bang Part II

This time the 9th Papillon Fun Golf Tournament is presenting you the most enjoyable Golf tournament together with the Biggest Umbrella Angels with Bang Sensation, The Big Bang 2!

Please secure your flight at the soonest before it’s running out! Limited only for 144 Golfers 21++

RSVP Yona +62 812 9408 6098

www.popular-world.com

 

(Visited 1,930 times, 1 visits today)