Jangan Lemes, 5 Akun Instagram Ini Wajib Dipelototi Pria!

0
256

Bosan dengan timeline Instagram yang isinya postingan foto selfie atau makanan teman-teman Anda? Jika ya, tak ada salahnya  mem-follow sejumlah akun wanita seksi yang sejatinya lebih menghibur.

Berikut kami berikan daftar akun Instagram yang bisa Anda ikuti:

@jenselter

Jennifer Selter merupakan seorang model fitnes berkebangsaan Amerika Serikat. Ia berhasil menarik perhatian publik karena kerap menampilkan foto-foto bokong seksinya di jejaring sosial Instagram. Jen mengaku selalu menuai minimal 80 ribu ‘like’ di setiap foto yang ia posting. Saat ini, pengikutnya sudah mencapai 5,6 juta akun.

 

@iza_goulart

Meski usianya sudah menginjak kepala tiga, namun Izabel Goulart punya keseksian yang luar biasa. Wanita berdarah Brazil ini berhasil menyita perhatian dunia ketika terpilih menjadi salah satu Victoria’s Secret Angel tahun 2005 silam. Penasaran seberapa seksi dirinya? Pelototi saja akun Instagramnya yang saat ini memiliki 1,7 juta followers.

 

@adrianneho

Adrianne Ho memiliki pengikut di Instagram sebanyak 325 ribu akun. Adrianne sendiri merupakan wanita kelahiran Kanada yang berprofesi sebagai seorang model streetwear. Ketika masuk ke akun Instagramnya, Anda bakal disuguhkan dengan sejumlah foto dirinya yang menonjolkan keseksiannya.

 

Gebet, 10 Iklan Super Kocak dan Seksi dari Megan Fox!

 

@ashleysky

Ashley Sky merupakan salah satu model muda yang kariernya dinilai akan terus naik daun. Saat ini ia menetap di Amerika untuk mengasah bakatnya di dunia modeling.  Jika Anda ingin melihat bodi seksinya, kunjungi saja akun Instagramnya di @ashleysky.

 

@jgreen93

Jessica Green memiliki daya tarik yang luar biasa.  Siapa pun rasanya akan sulit memalingkan pandangan ketika melihat wajah sensual serta tubuh seksinya. Tak percaya? Anda bisa membuktikannya langsung dengan berjelajah di @jgreen 93 yang kini memiliki 267 ribu pengikut.

 

@PopularMagazineID, @MissPopularID, dan @The_Ang3ls

Selain beberapa akun barusan, masih ada akun lain yang juga menyuguhkan sederet wanita seksi-sensual. Apa saja? Ya, apalagi kalau bukan akun milik POPULAR Magazine, grup musik The Angels, serta ajang pencarian model khas POPULAR, Miss POPULAR. Menariknya: Tiga akun tersebut berisikan wanita-wanita asli Indonesia yang tentunya akan sulit membuat mata Anda berkedip. 

Nah, bagi Anda yang gemar berselancar di Instagram, usahakan untuk tak melewatkan beberapa akun di atas! Maksimalkanlah fungsi perangkat pintar Anda untuk mendapat hiburan yang menyenangkan!

 

 

(Visited 40,620 times, 1 visits today)