Ini 5 Alasan Kerap Bikin Kesal dan Berujung Batal Saat Hangout

0
2

Bikin kesal kan rasanya kalau rencana hangout berakhir bencana!

 

Banyaknya pekerjaan kantor yang menumpuk, padatnya jadwal meeting atau banyaknya komplen dari si bos atau klien, memang kerap bikin suntuk dan sakit kepala. Bukan lagi semangat kerja yang tersisa, ujung-ujungnya malah rasa kesal dan sesak di dada. Ingin rasanya mencurahkan keluh dan kesah tersebut sekadar pelepas penat. Bertemu teman, menghabiskan waktu dengan berbagai aktifitas menyenangkan, tentu kerap jadi pilihan hiburan yang mujarab, kan?

Meski sudah tahu formula apa yang tepat untuk menghibur hati, tapi tetap saja berbagai kendala yang bikin kesal dan gigit jari selalu terjadi. Masalahnya, tak jauh-jauh dari apa yang direncanakan justru berujung berantakan. Kalau sudah begitu apa tak bikin kesal?

Pas sedang ingin-inginnya habiskan waktu untuk melepas kebisingan, lalu teman yang diharapkan malah membatalkan! Pasti bikin kesal bukan kepayang. Sudah janji untuk pergi bareng, eh, tiba-tiba batalkan acara seenaknya saja!

Tenang, kali ini Cheers siap bikin sesi hangout Anda tak akan berujung bikin kesal! Kenapa? Karena Cheers adalah aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk bertemu teman baru, berdasarkan aktifitas kegemaran. Serunya lagi semua itu akan terjadi secara real event (bertemu langsung).

Mau tahu fitur terbaru dari aplikasi Cheers?

“FITUR CHEERS TAKE ME OUT SIAP BIKIN MIMPI ANDA JADI NYATA”

Ayo, kalau Anda merasa kerap dibikin kesal dengan kondisi tadi. Coba, kira-kira apa benar beberapa faktor ini yang selalu bikin sesi hangout malah berujung bikin kesal hingga jadi batal?

 

1. Lupa 

Lupa memang bisa melanda siapa saja. Tak jarang juga kebiasaan ini kerap bikin kesan dan berujung batal,  kan?  Tak mesti tempelkan post-it di dinding kaca sebagai pengingat jika Anda punya jadwal untuk hangout bareng teman ataupun gebetan, Dengan aplikasi Cheers, Anda tak akan pernah kelewat momen hangout sekali pun! Karena di aplikasi Cheers ada notifikasi yang selalu mengingatkan jadwal untuk hangout dengan teman baru. Jadi hangout tak akan bikin kesal dan berujung batal deh!

 

 

2. Beda kesukaan 

Terkadang akan terasa bosan memang jika hangout dengan seseorang yang tak sesuai dengan keinginan. Pas Anda sedang ngobrol soal kesukaan tertentu, eh, si teman baru malah tak tahu. Begitu sebaliknya. Tapi hal itu tak akan terjadi jika Anda pakai aplikasi Cheers untuk hangout. Anda bisa pilih teman hangout, yang sesuai dengan pilihan. Jadi, bye… bye… teman yang kerap bikin kesal karena beda kesukaan.

 

3. Bingung 

Nah, inilah yang sering terjadi pas ingin nongkrong selagi bosan. Sudah ada teman, tapi bingung ingin nongkrong dimana dan ngapain. Coba deh Anda apply atau pun bikin event di aplikasi Cheers. Tak perlu lagi kebingungan, apalagi sampai dibikin kesal pas hangout pakai aplikasi Cheers. Kenapa? Karena ada berbagai macam event yang dibuat teman baru Anda di aplikasi ini!

 

 

4. Bokek

“Kanker” memang tak pernah pandang bulu! Siapapun pasti pernah alami kondisi nggak enak tersebut pas berniat pergi hangout. Masalah “kantong kering”  memang kerap jadi faktor lain yang bikin kesal dan bikin rencana hangout pun berujung batal. Di Cheers urusan hangout dan “bokek” alias cekak, jutsru berjalan harmonis. Anda bisa tetap hangout tanpa perlu keluarkan uang sepeser pun. Bahkan, semakin banyak event yang Anda buat dan sukses dilakukan, justru akan bikin pundi-pundi rupiah bertambah!

 

Ini Dia, Paket “Threesome” Komplit dari Aplikasi CHEERS!

 

5. Gak punya temen

Hari gini sepertinya bukan hanya makhluk planet yang terdampar di Bumi saja kerap merasa kesepian dan gak punya teman. Penduduk asli planet Bumi yang hari-harinya sibuk kerja, kerap juga tak punya waktu bersosialisasi. Alhasil mereka sering merasa kesulitan pas ingin pergi hangout. Kondisi tersebut diakui mereka selalu bikin kesal dan bikin rencana pergi hangout jadi batal. Duh!

Untung saja sekarang ada aplikasi Cheers. Jadi, urusan cari teman hangout pun bukan lagi menjadi masalah utama!

 

Jadi, tak perlu lagi takut untuk batal hangout. Instal aplikasi Cheers dan buat eventnya sekarang juga!

(Visited 259 times, 1 visits today)