5 Benda Pembujuk Si Dia Yang Ngambek Pas Natal

0
0

Tiba-tiba si dia ngambek luar biasa, padahal hanya karena masalah sepele. Mukanya pun berlipat berkali-kali!

Lalu bagaimana? Tenang. Coba bujuk si dia dengan lima benda ini.

 

KRIM

Lho kok krim? Jangan berasumsi negatif dulu. Krim ini bisa bikin relaks si dia yang sedang ngambek. Dengan krim ini, pijatlah kakinya, si dia pasti langsung lumer! Siapa yang tak suka dipijat? 

 

 

PARFUM

Aroma wewangian cenderung bikin perempuan bisa dengan mudahnya jadi melunak. Apalagi kalau aromanya ternyata adalah aroma favorit dirinya.

 

 

LINGERIE

Pakaian dalam yang indah bisa menaikkan rasa percaya diri seorang perempuan. Jadi tak ada salahnya memberi sebuah lingerie padanya saat sedang ngambek. Daripada tak dapat jatah?

 

Anda jomblo? Nah, daripada bengong lebih baik mainkan POPULAR Poker App yang jika menang, langsung bisa nge-date bareng POPULAR Angels! Buka POPULAR Poker

 

COKLAT

Tentu saja, mayoritas kebanyakan wanita suka dengan coklat. Atau jangan-jangan si dia tak suka dengan coklat? Ah, suapkan saja ke dalam mulutnya. Tindakan mesra yang bisa bikin luluh dirinya!

 

 

 

BUNGA

Segala sesuatu yang indah pasti akan disukai wanita. Bunga jadi salah satunya. Pilih yang harum semerbak. Bagaimana kalau si dia tetap ngambek meski sudah dihujani serangkaian bunga indah dan harum? Bunga bank?

 

 

Dapatkan diskon oke untuk sederet benda di atas dan majalah POPULAR dengan memakai kode POPULAR15. (Tidak berlaku untuk barang yang sudah didiskon!). Buruan! 

 

 

 

(Visited 661 times, 1 visits today)