5 Bintang K Pop Ini Dianggap Seksi Tiada Tara !

0
6

Sudah menjadi rahasia umum bila bintang-bintang K-Pop di Korea sana punya paras dan bodi yang menggairahkan. Mereka selalu tampil memukau di setiap kesempatan, baik itu saat di atas panggung mau pun dalam kegiatan-kegiatan lainnya yang tersorot mata kamera. Namun, dari sekian banyak penyanyi wanita yang populer di Korea, beberapa dari mereka dinobatkan sebagai yang terseksi di tahun 2015 ini. Siapa saja mereka?

#5 Yura

Pemilik nama asli Kim Ah Young ini merupakan penyanyi, penari, sekaligus aktris kenamaan di Korea Selatan. Bersama wanita-wanita cantik lainnya, ia tergabung dalam grup musik bernama Girl’s Day. Saat ini, Yura tengah disibukkan dengan program variety show terbaru, “We Got Married”.

#4 Park JiYeon

Di Korea, Park JiYeon tak hanya populer sebagai penyanyi (grup T-ara) namun juga sebagai aktris sekaligus penari. Wanita berusia 21 tahun ini dikenal sangat enerjik saat tampil di hadapan publik. Berkat keseksian dan kecantikannya yang luar biasa, saat ini, JiYeon pun menjadi idola para pria di berbagai penjuru dunia.

#3 Nana

Wanita kelahiran 1991 ini tergabung dalam grup musik After School sejak tahun 2009 lalu. Nana telah menjajaki dunia tarik suara sejak dirinya duduk di bangku sekolah.  Dianugerahi wajah cantik dan bodi aduhai, pemilik kaki jenjang satu ini juga kerap tampil sebagai model sejumlah produk fashion ternama.

#2 Hyuna

Penampilan Hyuna di atas panggung bersama 4 Minutes selalu bikin banyak orang terutama kaum pria sulit berkedip.  Meski bertubuh mungil, wanita kelahiran 6 Juni 1992 silam ini tetap terlihat seksi apalagi dengan goyangan sensual yang disuguhkannya.

#1 Yuri

Secara fisik, Yuri memiliki tubuh yang sedikit berisi ketimbang personel SNSD yang lain. Karena hal itu pula ia terlihat lebih menonjol dalam artian lebih seksi dibanding teman satu grup-nya. Selain aktif menyanyi, Yuri juga kerap tampil di beberapa serial drama, film, hingga variety show.

So, di antara 5 wanita tadi, manakah yang paling seksi menurut Anda?
 

(Visited 945 times, 1 visits today)