Tempel Bibir Alias Ciuman? Nah, Ini 5 Fakta Panas Tentang Ciuman!

0
11

Sebuah situs kencan berhasil menemukan beberapa fakta menarik ciuman

 

Dunia merayakan  International Kissing Day pas 6 Juli beberapa waktu lalu. Nah, situs kencan Zoosk menghelat survei terkait ciuman dengan partisipan sebanyak 1000 orang, terdiri dari pria dan wanita.

Apa saja fakta tentang ciuman yang didapat?

 

Sebuah situs kencan berhasil menemukan sejumlah fakta menarik ciuman berdasarkan survei.
Sebuah situs kencan berhasil temukan sejumlah fakta menarik ciuman berdasarkan survei

 

1

Ciuman kencan pertama

Zoosk menjelaskan, sebanyak 47 persen responden mengakui berciuman di akhir kencan pertama adalah ide bagus dan menyenangkan. Tapi, 29 persen responden memilih untuk tidak memberi ciuman pada kencan pertamanya. Sementara itu, 24 persen responden merasa berciuman idealnya dilakukan setelah kencan berjalan cukup lama.

 

2

French kiss tak cocok pas kencan pertama

Fakta menarik ciuman selanjutnya adalah french kiss tak cocok dilakukan pada saat kencan pertama. Hasil survei menyebutkan, 56 persen responden mengaku tak setuju apabila ciuman lidah tersebut ada pas kencan baru berjalan sekali. Hanya 9 persen responden yang menjawab setuju.

 

3

Nafas bau bikin ciuman ilfil

Sebanyak 66 persen responden mengakui sesi ciuman akan langsung drop apabila pasangan bernafas bau. Sedangkan 15 persen di antaranya bilang jika terlalu banyak pakai lidah saat ciuman bikin gairah jadi padam.

 

4

Ciuman dalam keadaan sadar

Fakta menarik ciuman yang ditemukan Zoosk selanjutnya adalah mayoritas responden mengaku lebih suka berciuman dalam keadaan sadar. Alasan mereka sederhana, yakni mereka ingin mengingat sensasi berciuman yang dilakukan. Demikian dilansir situs Bustle.

 

5

Pria-wanita suka ciuman di leher

Selain di bibir, mayoritas responden mengaku jika mereka menyukai ciuman yang didaratkan di bagian leher. Ya, sebanyak 63 persen mengakui itu. Fakta menarik ciuman lainnya, hanya dua persen responden yang mengaku suka mendapatkan ciuman di dahi.

 Ciuman dengan Orang Asing Jadi Fenomena Unik Terbaru di China!

 

Bicara ciuman, kurang lengkap rasanya bila tak membahas manfaat sehatnya. Dikatakan Dr. Stephen D’souza, praktisi gigi, berciuman pada dasarnya membantu dalam mencegah pembusukan gigi, cegah gigi berlubang, bahkan bisa jaga gigi agar tetap putih. Mantapnya lagi, rutin ciuman juga dipercaya sanggup menyehatkan jantung, bakar kalori, atasi stres, serta bikin wajah jadi awet muda.

Nggak mau si dia ilfeel saat berciuman nanti? Coba deh gunakan sejumlah produk perawatan yang tersedia di sini!

(Visited 5,778 times, 1 visits today)