Kangen Game of Thrones? Yuk, Lepas Kangen sama 5 Figur Panas Game of Thrones Ini

0
20

Figur-figur cantik nan seksi bermunculan dalam serial paling digemari abad ini. Selain Daenerys Targaryen yang diperankan Emilia Clarke, ini dia sosok cantik seksi lainnya di Game of Thrones! Siapa saja?

 

Ya, setelah Nathalie Emmanuel tampil seksi dengan bikininya dalam Furious 7, Anda harus tahu kalau Nathalie berasal dari serial drama-fantasi, Game of Thrones (GoT).

Setelah Nathalie, masih di musim panas ini kita akan mendapat sajian kesangaran sekaligus keseksian Emilia Clarke dalam film Terminator terbaru nanti.

Resmi sudah, Game of Thrones yang menggulirkan dongeng tujuh kerajaan memperebutkan kekuasaan Iron Throne, jadi semacam ‘asrama putri’ yang murid-muridnya pasti akan sukses begitu bermain di luar ‘asrama’ tersebut.

Siapa lagi yang bisa jadi mencuat di luar ‘asrama’ yang diadaptasi dari serial novel fantasi karya George R.R. Martin ini?

 

#1   Nymeria Sand

(Jessica Henwick)

Si seksi berwajah imut dengan tahi lalatnya itu memang tak bisa dianggap main-main. Meski terbilang anak haram dari Oberyn Martell, ia cepat dan mematikan dengan belatinya!

Jessica (sang pemeran) sendiri adalah aktris Inggris berdarah Singapura yang membuatnya jadi aktris pertama Asia Timur yang pernah bermain dalam serial televisi Inggris. Usianya baru 22 tahun.

Tunggu saja film layar lebar dia berikutnya, Star Wars: The Force Awakens!

 

 

Yuk! Plesir ke Tempat-Tempat Keren dalam Game of Thrones

 

#2   Tyene Sand

(Rosabell Laurenti Sellers)

 

Sama dengan Nymeria dan Obara – kakak-kakaknya – Tyene adalah anak haram Oberyn Martell. Ia juga anggota Sand Snakes, bareng Obara dan Nymeria.

Terdengar dari namanya, Rosabell adalah aktris berdarah Italia-Amerika. Filmnya yang mendapat sorotan adalah The Whistleblower berdasarkan kisah nyata.

Sepertinya Rosa enjoy bermain dalam serial fiktif ini. “Perempuan disini punya persamaan hak dan mereka tak perlu menikah dengan orang yang tidur dengan mereka,” jelasnya. Wah …

 

 

#3   Margaery Tyrell

(Natalie Dormer)

 

Figur feminin satu ini suka dengan segala sesuatu yang detail dan tentu … cerdik. Dan itu semua mengundang kecurigaan.

Sebelumnya, Natalie Dormer bermain sebagai Anne Boleyn dalam serial Showtime, The Tudors.

Namanya pun beranjak berkat perannya tersebut plus juga muncul dalam The Hunger Games: Mockingjay Part 1 dan 2 (nanti).

“Senang bermain dalam serial yang menunjukkan kekuatan para wanita ini!” kesan Nat bersemangat. Wanita perkasa!

 

#4   Sansa Stark

(Sophie Turner)

 

 

Karakter Sansa terkenal dengan rasa optimistisnya yang tinggi. Kesininya, Sansa jadi lebih sinis dan hitung-hitungan setelah melihat peristiwa-peristiwa mengerikan.

Aktris yang baru berusia 19 tahun, Sophie Turner, berhasil memerankannya dengan apik.

Bagaimana kesannya mengenai serial yang punya fanbase tersendiri di seluruh dunia ini?

“Aku memang bukan pembaca serial bukunya, karena aku hanya membaca bab-bab yang ada karakterku saja. Hahaha! Tapi bermain dalam serial ini membuat hatiku senang dan belajar banyak.”

 

Buset, 5 Parodi Game of Thrones Ini Kocak Habis-Habisan!

 

#5   Myrcella Baratheon

(Aimee Richardson)

 

Aimee memang hanya muncul dalam musim pertama dan kedua Game of Thrones, tapi kesan Myrcella Baratheon begitu kuat. Sampai-sampai Aimee sekarang sudah punya fans tersendiri.

Di usia yang sangat muda dulu, Aimee sudah tahu jika dirinya ingin jadi aktris, semua peran utama harus disertai aksen pengejaan yang oke. Jadi tak heran kalau dirinya langsung melatih aksen bicaranya sebelum kasting Game of Thrones dimulai. Aimee pun senang bermain-main aksen bicara dengan sang ayah. Pantas …

 

Figur kece dan keren lainnya, ada di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 946 times, 1 visits today)