5 Games Paling Bikin ‘Gemes’ di Audisi Miss POPULAR Batch 2

0
5

Senin (7/3) siang, Miss POPULAR batch 2 ‘Hottest Host’ kembali digelar. Kesempatan ini kembali hadir menyapa bagi para wanita yang memiliki nyali untuk bersaing di dunia entertain. Bertempat di POPULAR Mansion Kitchen and Bar, open audition Miss Popular Batch 2 ‘Hottest Host’ pun ramai diikuti sederet wanita-wanita cantik.

Ber-titel ‘Hottest Host’, Miss Popular Batch 2 kali ini berharap bisa menemukan bibit-bibit baru yang bisa diasah untuk menjadi pembawa berita/acara yang baik. Nah, maka dari itu, kami pun membuat games untuk menantang para peserta dari segi kecekatan dalam gestur dan juga pelafalan kalimat.

Kalau mau lihat peserta audisi Miss POPULAR batch 2 ‘Hottest Host’ heboh dan ‘geger’ ngomongin Gerhana Matahari, simak ini ya !

‘Geger’ Gerhana Matahari di Audisi Miss POPULAR

Para peserta harus memilih lintingan kertas yang sudah disediakan. Games ‘gemes’ yang disiapkan pun ada banyak seperti, tongue twisters, live report, bernyanyi, hingga menjadi presenter. Hmm, mau tahu bagaimana keseruannya simak di bawah ini.

#1

Rosalia Ananda – Live report tentang fenomena gerhana matahari

Peserta blasteran Indonesia-Jerman ini sempat kaget saat diminta beritakan fenomena gerhana matahari. Kendati demikian ia pun langsung menyiapkan kata-kata dan menyelesaikan tantangan membawa berita dengan gayanya sendiri.

 

#2

Ayumi Tanaka – Pose seksi pegang microphone

Gak cuma harus jago nge-host, Ayumi juga jago saat disuruh pose seksi pegang mic. Disandingkan dengan bibir dan dada. Sip! Kamu seksi banget.

 

#3

Pramitha – Perkenalan diri sambil menggunakan lipstick

Ini tantangan paling berat. Karna memakai lipstick dalam keadaan bicara pastinya mulut akan belepotan. Tapi POPle, Pramitha sukses loh melakukan perkenalan dengan bibir cantik terpoles lipstick. Keren!

 

#4

Verra Vers – Tongue twisters

“Kelapa diparut, kepala digaruk”, jika pengucapannya tanpa henti pasti akan ribet sekali. Verra mendapat tantangan ini dan saking semangatnya ia sampai memeragakan aksi marut kelapa dan garuk kepala. (Hahaha, niat!)

 

#5

Naomi Shimahara – Menirukan presenter Feni Rose

“Aku tahu nih bagaimana cara dia ngomong,” ujar Naomi. Tak butuh waktu lama, Naomi pun langsung duduk tegap dan memeragakan aksen dan intonasi semirip mungkin.

 

Mau lihat lebih lengkap dan seru aksi mereka di hadapan kamera? Simak video di bawah ini POPle! 

 

 

(Visited 455 times, 1 visits today)