5 Gaya Bercinta Ini Paling Disuka Oleh Kaum Pria! Simak yuk…

0
0
gaya bercinta

Bercinta jadi cara yang ampuh mengikat lebih erat rasa cintamu dengan pasangan. 5 Gaya Bercinta Ini Paling Disuka Oleh Kaum Pria! Simak yuk…

Bercinta jadi cara yang ampuh mengikat lebih erat rasa cintamu dengan pasangan. Tapi pernahkah terbayang, sebenarnya posisi bercinta seperti apa saja sih yang paling disukai? Karena jika anda tahu hal ini, dijamin anda bisa membuat sesi bercinta jadi semakin mantap.

Nah, berikut adalah 5 gaya bercinta yang paling banyak disukai oleh kaum pria:

1. Woman On Top

Gaya bercinta dengan posisi wanita di atas tubuh anda ini memang sangat menggairahkan. Anda menatap lekuk tubuhnya, saat si dia menggerakkan tubuh, dan tak ketinggalan melihat ekspresinya yang seksi. Saat si dia mengambil kendali, anda begitu menikmatinya.

Setidaknya, Ada 5 Alasan Kenapa Wanita Menyukai Mr.P Big Size!

2. Reverse Cowgirl

Saat si dia bercinta di atas anda namun membelakanginya, justru anda menyukainya. Bagaimana tidak, anda bisa beristirahat sejenak ketika si dia mengambil kendali permainan. Tak hanya itu, anda juga mendapat pemandangan indah punggung dan bokong si dia yang seksi.

3. Missionary

Posisi dasar bercinta yang pasti pernah dilakukan siapa saja ini tak pernah kehilangan kesan intim dan seksi yang menggairahkan. Anda bisa mengatur kecepatan bercinta dan merangsang si dia sepenuhnya. Anda lah yang memegang kendali penuh, dan inilah poin yang disukai si dia.

4. Doggie Style

Siapa yang tak tahu bahwa posisi ini bisa memberi kepuasan yang menakjubkan? Posisi ini membuat anda mendominasi permainan. Anda tak hanya bisa merangsang lebih kuat G-spot Miss V si dia, tapi juga bisa memaksimalkan penetrasi lebih dalam.

Saktikah 7 Posisi Bercinta Mematikan Khusus Newbie Ini

5. Standing Sex

Bercinta dengan cara berdiri juga sangat menantang bagi anda, karena kalian berdua bisa saling menuangkan rasa cinta saat kalian tak punya banyak waktu. Tipe quickie sex ini bisa membuat tangan anda nakal karena bisa dengan mudah meremas bokong si dia.

(Visited 65 times, 1 visits today)