5 Hal Seputar Foto Topless Panas Kate Middleton

0
5
foto topless kate middleton

Kate Middleton diguncang foto topless. Duke dan Duchess of Cambridge pun meradang.

 

Mereka tak tinggal diam dan membawa kasus foto topless Kate ini ke pengadilan Perancis. Duke dan Duchess of Cambridge menuntut pertanggung jawaban foto-foto tersebut.

1. Kenapa Bisa Foto Kate Middleton Pas Topless Beredar?

Kate dan William saat itu sedang berlibur di Prancis pada bulan September 2012, setahun pernikahan mereka.

Mereka berada di sebuah chateau yang dimiliki oleh Earl Snowdon II, keponakan Ratu.

Duchess of Cambridge sedang berjemur topless saat paparazzi mengambil fotonya.Foto-foto itu kemudian diterbitkan oleh Closer dan juga oleh koran lokal La Provence.

foto topless kate middleton

2.Mengapa Duke dan Duchess of Cambridge Menuntut?

Pasangan tersebut menuntut majalah Prancis Closer 1,3 Juta Poundsterling dan 42.000 Euro untuk La Provence.

Majalah tersebut telah menerbitkan foto topless yang  diyakini diambil dari jalan umum, sementara La Provence menerbitkan foto-foto pakaian renang.

Beberapa Seleb Ini ‘Khilaf’ Posting Foto Bugil

Duke dan Duchess of Cambridge telah meminta pengacara menuntut enam orang yang diduga terlibat melakukan pelanggaran privasi.

3. Apa Yang Will dan Kate Katakan Tentang Topless ini?

Dalam sebuah pernyataan yang dibacakan ke pengadilan, Pangeran William mengatakan pada bulan September 2012, dia dan Kate berpikir bisa pergi ke Perancis selama beberapa hari di sebuah vila terpencil yang dimiliki oleh anggota keluarganya dan menikmati privasi.

“Kami tahu Perancis menghormati kehidupan pribadi. Cara foto-foto itu diambil sangat mengejutkan karena melanggar privasi.” kata William dikutip Sun.

4. Siapa Fotografer Yang Terlibat?

Fotografer Cyril Moreau, Dominique Jacovides dan Valerie Suau dari La Provence menghadapi tuduhan pelanggaran privasi.

Suau sengaja mengambil foto-foto tersebut dan mengatakan kepada pengadilan bahwa dia tidak bermaksud melanggar privasi pasangan kerajaan tersebut.

Duh, Modder Iseng Bikin Karakter Game Tampil Topless!

Laurence Pieau yang merupakan editor majalah Closer di Prancis, juga dikenai tuduhan. Sementara itu, Ernesto Mauri Chief Executive Grup Mondadori Publising, menghadapi satu tuduhan penggunaan dokumen yang melanggar privasi.

foto topless kate middleton

5. Kapan Keputusan Diketok Palu?

Putusan pengadilan diperkirakan akan diketok palu pada 4 Juli. Hakim ketua Florence Lasserre-Jeannin akan mengumumkan putusan tersebut di Tribunal de Grande Instance de Nanterre.

Pasangan kerajaan itu telah meluncurkan proses hukum mereka pada tahun 2012, dengan pengadilan yang melarang menyebarluaskan foto itu.

 

Duh! terkadang privasi itu jangan dilanggar ya. Bagaimana menurut POPle?

(Visited 5,914 times, 1 visits today)