Ya, Ampun! 5 Iklan Ini Bisa Aja Bikin Kepala Geleng-Geleng

0
36

Namanya juga iklan. Demi menarik perhatian orang banyak tampilannya dikemas dengan kocak, konyol dan ya, nyeleneh. Iklan apa aja nih…

 

Seorang pria bersiap-siap berangkat tidur. Belum lagi dirinya mulai bermimpi, sekonyong-konyong muncul sesosok bidadari di kaki tempat tidurnya. Eh tak berapa lama muncul lagi bidadari lain, dan bidadari lainnya lagi. Total ada empat bidadari yang muncul di kamar si pria tersebut!

Itulah plot iklan pewangi tubuh pria yang benar-benar bikin kepala geleng-geleng dan mata melotot. Bukan iklan itu saja yang bisa bikin kepala dan mata merasakan sensasi saat menontonnya. Sederet iklan ini contohnya.

 

#1  URUT NIKMAT PINGGIR PANTAI

Siapa yang tak suka mengoleskan krim tabir surya ke tubuh wanita cantik di pinggir pantai? Sayangnya …

 

#2  SEDOTAN KUAT, SEMBURAN KENCENG

Hanya dengan tagline rada-rada: ‘Sedotannya kuat’, ‘Semburannya kencang’, iklan pompa air ini pun diboikot! Tapi perlu diakui dipilihnya tagline tersebut kreatif. Apalagi ditambah goyangan seksi itu dan … Awas, basah (kena airnya)! Hahaha!

 

Astaga, Iklan-Iklan Gal Gadot Ini Juara Bikin Ngos-Ngosan, euy!

 

#3  BIAR MAINNYA LEBIH LAMA

Paling susah bikin iklan kondom. Jika terlalu terus-terang, dicap vulgar. Agak out of the box, jadinya malah rancu dengan apa yang ingin disampaikan. Akhirnya, hanya berbekal meja biliar dan obrolan ‘Biar mainnya lebih lama’, iklan ini hadir dengan jitu.

 

Yah, Mau Bagaimana Lagi Iklan-Iklan Seksi ini Dilarang!

 

#4  ADA YANG ULANG TAHUN

Kapsul obat stamina khusus ini terbilang pintar. Dengan menyebut kapsulnya dengan nama seorang perempuan, iklan ini pun jadi enak dilihat.

 

Gebet, 10 Iklan Super Kocak dan Seksi dari Megan Fox!

 

#5  BIDADARI JATUH

Plot-nya enteng tapi cukup jenaka. Para bidadari berjatuhan dari langit dan ada disana-sini. Anehnya, mereka menuju ke satu tujuan. Apalagi kalau bukan ke pria pemakai parfum!

(Visited 1,907 times, 1 visits today)