Aduh! Sengatan 5 Iklan Makanan Seksi Ini Bikin Ngilu

0
10

Iklan memang jadi tontonan asyik. Konsep seru dan lucu jadi daya tariknya. Bagaimana kalau ada iklan makanan yang seksi?

 

Momen pertandingan sepak bola Amerika yang diadakan tahunan, Super Bowl jadi ajang puncak pertandingan yang paling ditunggu dan paling laris ditonton seluruh rakyat negeri itu dan ya, banjir iklan!

Tentu saja iklan-iklan seksi jadi yang menarik untuk disimak.

Berikut iklan-iklan Super Bowl yang seksi itu!

 

#1  1992 Pepsi (Cindy Crawford)

Di masanya, Cindy Crawford adalah malaikat seksi peneduh mata yang luar biasa. Iklan ini contohnya. Pepsi sendiri menerobos batasan mereka sendiri tentang daya tarik seks wanita. Satu dekade kemudian, siapa sangka kalau TayTay tahu sangat mengerti poin tersebut dan langsung menggamit eks supermodel ini tampil dalam klip Bad Blood!

 

#2  2003 Miller Lite (Catfight – Banned)

Semua rakyat Negeri Paman Sam tak pernah bisa melupakan iklan klasik ini. Lucunya mereka lupa menayangkannya di sepanjang Super Bowl berlangsung. Maklum, iklan ini diboikot dan jadi salah satu iklan hebat sepanjang masa! Hmmm … kami setuju.

 

Astaga, Iklan-Iklan Gal Gadot Ini Juara Bikin Ngos-Ngosan, euy!

 

#3  2008 Visa (Snow Volleyball)

Dua atlet voli Olimpiade jadi bintangnya kali ini. Keduanya punya rasa seksi masing-masing yang unik, Misty May Treanor dan Kerri Walsh. Saking sibuknya berolahraga dan jadi pujaan publik, akhirnya keduanya rehat sejenak dan menikmati medali-medali mereka sembari ‘bermain’ dalam iklan ini. Voli bersalju lho!

 

#4  2012 Doritos

Jangan pernah membuat seorang wanita tengah horny! Bisa-bisa ia bercanda mesra dengan camilan ringan menonton bola. Tak percaya?

Lihat iklan ini dan hebatnya, meski tanpa selimut menutupi tubuh si cantik ini tetap terlihat seksi di mata! Terlihat? Oh, itu ternyata hanya ada di isi kepala kami saja…

 

Gebet, 10 Iklan Super Kocak dan Seksi dari Megan Fox!

 

#5  2015 Carl’s Jr. (Charlotte McKinney)

Iklan terbaru dari brand burger ini jadi akumulasi keseksian iklan-iklan Carl’s Jr. sebelumnya. Siapa yang mengira kalau bokong dan payudara seksi bisa diinterpretasikan dengan buah-buahan itu! Nakal tapi cerdas. Asyiknya, Charlotte bukan model Victoria’s Secret dan hanya selebriti Instagram biasa. Syahdan saja figurnya disebut sebagai The Next Kate Upton. We agree!

 

 

Nggak cuma iklan seksi saja, yang seksi-seksi ngegemesin pun ada di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 640 times, 1 visits today)