5 Kampus Ini Terkenal Memiliki Bidadari Cantik dan Menawan

0
3
bidadari cantik

Universitas memang diciptakan untuk melahirkan sejumlah orang berpendidikan. Namun sejalan dengan itu, ternyata ada beberapa perguruan tinggi yang menjadi gudang dari para bidadari cantik lho..

 

Berbicara masalah universitas tentunya banyak sekali gadis-gadis cantik yang bisa kita lihat atau mungkin bisa kita dapatkan. hal tersebut lah yang menjadi salah satu pilihan banyak orang dalam menentukan tempat kuliahnya.

Beberapa perguruan tinggi berikut ini mempunyai mahasiswi-mahasiswinya yang cantik dan membuat berbagai orang ingin masuk ke perguruan tinggi tersebut. Mau tahu deretan perguruan tinggi apa saja yang memiliki mahasiswi cantik?

 

Ini dia deretan kampusnya!

1. Universitas Padjadjaran

Bicara tentang wanita cantik, tak lengkap rasanya bila tidak memasukkan kota Bandung. Sebagai surganya bidadari, Universitas Padjadjaran aka Unpad merupakan salah satu kampus penyumbang stok cewek cantik. Mau yang di Dipati ukur atau pun yang di Jatinangor, dua-duanya boleh diadu, yang pasti cantik-cantik. Kalian tahu siapa salah satu bidadari cantik yang menghuni Unpad, yaitu Melody JKT48 yang menempuh studi S1 jurusan Agroteknologi di Fakultas Pertandian Unpad.

Kisah Kasih Bareng Bidadari Kampus POPULAR!

 

2. Universitas Indonesia

Terletak di daerah Depok berdekatan dengan kota Jakarta. Universitas Indonesia adalah salah satu gudang dari para dara manis dan cantik di Indonesia. Tak heran sejumlah artis caem dan cantik banyak yang berasal dari universitas terbaik di indonesia ini. Nama-nama artis cantik seperti Tasya Kamila, Dian Sastro Wardoyo dan Allysa Soebandono adalah alumnus UI lho..

 

 

3. Universitas Brawijaya Malang

Selanjutnya ada Universitas Brawijaya Malang yang dikenal menghasilkan banyak sekali gadis cantik. Jika anda kuliah di kampus ini maka akan mengenal jika di jurusan-jurusan tertentu memiliki mahasiswi yang cantiknya bisa membuat pria bertekuk lutut. Kampus ini dikenal menghasilkan banyak sekali artis baik skala lokal maupun nasional.

Selamat Datang di Kampus POPULAR!

 

4. Universitas Trisakti

Universitas Trisakti, yang terletak di Ibukota Jakarta memang sudah melegenda banget di Indonesia. Ini bukan tentang masa reformasi, tetapi banyaknya wanita-wanita cantik di sini. Jika tidak percaya bisa cek sendiri ke kampusnya. Atau yang tidak percaya, Wanda Hamidah dan Bunga Citra Lestari adalah salah satu lulusan Universitas Trisakti.

5. LaSalle College

LaSalle College adalah sebuah kampus internasional yang terletak di kawasan elit, udah kebayang dong isinya kayak apa. LaSalle bukan cuma mahal, tapi berisikan cewek-cewek cakep. Namanya juga sekolah fashion. Gak tanggung-tanggung, kampus ini juga pernah tampil di Jakarta Fashion Week. Udah cantik-cantik, lihai juga. Mantap.

 

Ini dia 5 Foto Keren Yang Paling Terkenal di Dunia!

 

Itulah dia universitas-universitas yang banyak dihuni oleh Bidadari Cantik dan Menawan Hati Banyak Pria. Masih banyak lagi sih kampus lainnya, tapi nanti panjang banget kalo ditulis semuanya deh, he, he, he…

Selain wanita-wanita cantik dari kampus tersebut, ada yang lebih menggoda nih POPle. 9 Bidadari Kampus yang Paling Seksi Siap ikutan ‘Belajar’ Jadi Target Jepretan Foto Bareng Anda dan Teman-Teman loh! Pastikan bisa ikutan kompetisi Foto POPULAR tanggal 1 April 2017, dengan edisi RETRO CAMPUS, Jangan Pada Bolos Masuk ya!

Dapetin Hadiah total senilai belasan Juta Rupiah dan kesempatan jadi Fotografer Kontributor Majalah POPULAR Indonesia! Terbatas Banget Hanya Bagi 21++ dan 125 Peserta Saja!

Pendaftaran Masuk Kampus-nya secara Online bisa langsung disini, untuk RSVP langsung dengan Wanda +62 812 9408 6098

 

Sampai Bertemu di Kampus POPULAR!

 

(Visited 10,730 times, 1 visits today)