5 Minuman Camden Ini Wajib Cicip!

0
1692

Nongkrong jangan hanya sekedar nongkrong, sejenak melepas penat bersama teman-teman akan lebih asik jika ditemani dengan sederet kulinari oke yang siap menggeser semua kepenatan Anda. Hmm… kira-kira dimana ya mendapatkan tempat enjoy dengan segudang hidangan mantap? Karena, paska aktivitas seharian pastinya lebih asik diakhiri dengan dengan aksi ber-cemil – seruput ria.

Nah, bingung mau kemana? Ngga usah repot-repot lagi ‘ngubek-ubek’ kota Jakarta. Melipir saja langsung ke Camden Bar Jakarta. Sederet suguhan makanan dan minuman siap mengguncang mulut Anda. Yap! Seperti sederet suguhan beer mix di bawah ini yang siap unjuk gigi.

 

#Predator

Wow! Terdengar garang ya! Namun siapa sangka beer mix yang satu ini memiliki rasa manis serta aroma buah melon. Usut punya usut, namanya yang garang didapat karena minuman yang satu ini paling banyak memiliki campuran isi, seperti: beer, gin, rum, cointreau, liquer dan melon. Minuman yang satu ini merupakan yang paling recommended. So, jika mampir jangan lupa tantang si predator ke dalam mulut Anda.

 

#Rainbow

Cocok ya dengan suasana saat ini. Dikala hujan telah usai mungkin fenomena pelangi jarang Anda lihat. Namun, Rainbow dari Camden ini siap menjadi pelangi paska momen hujan yang Anda lewati. Mixing antara beer, vodka, syrup dan blue curacao menciptakan nuansa manis yang siap memanjakan mulut Anda.

 

#Camden Sexy

Seseksi rasa yang ditawarkan—perpaduan beer, tequila dan lime menghasilkan cita rasa asam – segar. Hmm… Suguhan Camden Sexy ini cocok untuk disuguhkan ke dia. Rayuan menggoda dari cita rasa Camden Sexy ini cocok untuk menemani siang cerah Anda.  

 

#Blekok

Paling gelap di antara kawan-kawannya yang lain. Blekok merupakan perpaduan antara beer, whisky dan vodka. Tak ada rasa manis pastinya. Sensasi pahit dengan sedikit rasa asam rasanya cocok menemani malam nongkrong keren Anda para jiwa-jiwa macho.

 

#Yellow Submarine

Kuningnya sangat menggoda bukan? Ketika Yellow Submarine ini hadir ke mulut Anda, rasakan sensasi manis segarnya dari beer, vodka, cointreau, syrup yang siap bercampur aduk ke dalam mulut. Biar menunggu gebetan jadi ngga boring, meminum segelas Yellow Submarine rasanya bisa menjadi teman yang oke.

Lewatkan penghujung aktivitas Anda dengan segarnya beer mix dari Camden. Jangan lupa juga untuk datang ke Camden 3rd Anniversary Senin (7/12) esok.

(Visited 27,764 times, 1 visits today)