5 Pegolf Seksi Ini Bikin Mata Sulit Berkedip

0
7

Ulasan tentang para petenis seksi, sudah biasa. Begitu pun dengan perenang dan altet voli. Nah, kali ini, kami akan membahas sederet bidadari seksi yang mahir mengayunkan tongkat di padang golf. Siapa saja mereka?

Jika Anda ingin tahu fungsi lain dari tongkat golf (selain sebagai pemukul bola), baca ini: 5 Hal Yang Bisa Dilakukan Stik Golf

Holly Sonders

Wanita kelahiran 1987 ini mulai menyukai olahraga golf sejak duduk di bangku SMU. Kariernya mulai meroket ketika dirinya masuk universitas. Selain aktif bermain golf, Sonders juga menggeluti profesi lain, yakni sebagai presenter berita olahraga.

Paula Creamer

Wanita bernama lahir Paula Caroline Creamer ini merupakan seorang pegolf profesional asal Amerika Serikat. Saat ini, usianya 29 tahun. Selama berkarier, ia tercatat telah memenangkan 12 turnamen golf bertaraf internasional.

Blair O’Neal

Blair O’Neal telah menggeluti dunia golf profesional terhitung sejak tahun 2004 silam. Bermodalkan paras cantik dan bodi yang aduhai, ia kerap menghiasi halaman sejumlah majalah pria dewasa ternama internasional.

Maria Balikoeva

Wanita bertubuh seksi ini merupakan pegolf profesional berkebangsaan Rusia. Maria diketahui telah beberapa kali memenangkan kejuaraan, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Sandra Gal

Sandra Gal masuk  dalam jajaran atlet golf berpendapatan tertinggi versi LPGA. Ia menempati posisi ke-20. Prestasinya? Hingga kini, dirinya telah berhasil menyabet berbagai trofi dari sejumlah kejuaraan tingkat dunia.

Nah, jika di luar sana ada sederet atlet golf yang seksi aduhai, POPULAR pun demikian. Bedanya, kami memiliki sejumlah bidadari cantik-seksi yang bisa bikin padang golf yang tadinya panas berubah jadi adem. Tak percaya? Simak klip di bawah ini!

 

(Visited 5,554 times, 1 visits today)