Siap Dilayani 5 Cewek Pelayan Paling Hot Ini?

0
9

Makan di restoran paling enak itu karena pelayan hot!

 

Mengingat makan menu enak adalah hal yang sudah terlalu mainstream. Tapi jika pelayannya yang enak dilihat dan seksi, makanan tak seenak apapun jadi terasa enak!

Untuk itu, sebuah jaringan resto terkemuka yang terkenal dengan pelayan-pelayan seksinya, Hooters, jadi surga-dunia. Anda yang pernah berkunjung dan makan di Hooters luar sana, pasti suka ngendon lama di sana, meski menu pesanan sudah habis sedari sejam lalu. Iseng! Hahaha!

Mari kita berdoa bersama agar ada resto seperti Hooters dengan sederet pelayan yang hot hadir di sini. Amin!

 

Mariana Villareal

Ah, senyumnya itu … Apalagi matanya itu lho! Alamak. Plus, ia adalah malaikat seksi yang memang benar-benar malaikat. Bagaimana tidak, Mariana memberikan ginjalnya untuk Don Thomas, pelanggan Hooters yang kehilangan dua ginjalnya karena kanker! Sudah cantik-seksi, berhati mulia pula … Mauuuu! (Eh …)

 

Rachel Swartz

Cewek asal Orlando ini berprestasi dengan berhasil masuk 10 besar kompetisi Miss Hooters International beberapa waktu lalu. Sebelumnya pemilik rambut blonde ini menghabiskan waktunya bertahun-tahun sebagai pramugari dan jadi chef sebuah kapal pesiar pribadi. Toh pada akhirnya si seksi penyuka yoga ini banting stir jadi pelayan Hooters. Masih mau jadi chef pribadi kami, Rachel?

 

Lydia Hipkiss

Gigi putih bersihnya sangat menawan begitu disemat senyuman. Begitu mata turun ke bawah, ah, sudah tak mengerti lagi kata-kata apa yang harus keluar dari mulut. Rasanya berbaki-baki bir dan hotdog bisa terus-menerus dipesan setelah disenyumi si seksi cantik ini dengan sukarela. Berlebihan? Pas lah. Mengingat dengan tambahan aksen Brit Lydia menang sebagai Miss Hooters World 2015! Jleb!

 

Caitlyn Efel

Satu lagi blondie yang menggemaskan. Disebut ‘menggemaskan’ karena Caitlyn berada ditengah-tengah kesan seksi dan imut. Jelas itu tak asal bunyi, gelar runner-up pertama Miss Hooters International tahun ini yang disabetnya jadi bukti nyata pengakuan tadi. Eh, ini bukan Caitlyn yang baru menjelma jadi cewek setelah 65 tahun itu lho ya …

 

Goyangan Seksi Konyol Yang Bikin Heboh!

 

Meagan Pastorchik

Jangan remehkan kecantikan dan keseksiannya, mengingat Meagan juga berhasil di dunia real estate yang digelutinya. Kenapa repot-repot jadi pelayan Hooters? “Coba datang ke salah satu Hooters terdekat dan akan aku buktikan kalau (aku) bukan sekadar pelayan Hooters dengan tampilan fisik belaka,” ujarnya. Haduh, kira-kira mau diapain pemenang Miss Hooters International 2015 ini ya? Berani?

Mana yang paling mematikan?

 

 

(Visited 5,658 times, 1 visits today)