Ini dia 5 Pemenang Polling Cover Edisi September 2016

0
17

Bertemakan “SPEED PASSION”, dua pose ini sempat bikin kami galau untuk memilih untuk yang dijadikan Cover Majalah edisi September 2016 bertemakan SPEED Passion.

Karena itu kami butuh bantuan dari POPle (via polling Facebook Fanpage POPULAR Magazine Indonesia) untuk meyakinkan satu yang terbaik. Well, setelah melihat reaksi dan alasannya, kami yakin edisi September geberannya bakal lebih mantap!

So, ini dia lima kawan ‘nakal’, serta beruntung memperoleh Majalah-nya secara FREE, karena hasil polling pilihannya juara dan sukses banget ‘meracuni’ pikiran kami dengan alasan mereka…

 

#1 Teguh Pratikno

Sinyal Kuat Sampai Ubun-Ubun

“Kalau untuk menarik pelanggan, saya pilih yang nomor 2. Selain orangnya cantik dan hot, kesan pertama melihat pose tubuhnya bikin libido naik smpai ubun-ubun. Posenya menantang dan membuat penasaran. Mata pun langsung tertuju padanya. Serasa ada signal kuat pada posenya.”

 

#2 Mike Pramudita

Saingannya Black Widow?

“Yang ke-2 min. Kelihatan lebih seksi dan menantang. Kayak pasukan siap tempur.”

 

#3 Sur Arthur Way

Minum Kopi, Tambah Susu!

“Ke-2 dong min. Keliahatan lebih mengairahkan, apa lagi di baca pas hujan begini, sambil minum kopi. Mantappp!”

 

#4 Tegar Almahi

Malu Tapi Mau

“Opsi 2 deh. Karena pose yang menggoda, memancing setiap pria ingin mengetahui sang model lebih dalam. Dari cara dia duduk, menandakan bahwa dia sangat terbuka, namun di sisi lain, lekukan tangannya menandai bahwa dia agak pemalu tapi mau.”

 

#5 Tie Thay Ie

Cover Paling Oke?

“Yang nomor 2 lagi duduk. Postur tubuhnya menarik perhatian, dengan kancing celana yang dibuka, dan berpakaian sedikit seksi. Bra berwarna hitam kelihatan lebih menantang dan punya wajah nakal. Ditambah posisinya sedang duduk dengan rambut dilepas. Wadeuuh mantap! Min, cover kali ini lebih baik dari yang sudah-sudah. Bra berwarna hitam sedikit menantang, wajahnya juga lumayan.”

 

Nah, Alasan manakah yang paling gokil versi POPle? Dan siapakah yang berikutnya akan cukup beruntung mendapatkan banyak kejutan dari mimin? Pastikan pantengin terus portal ini plus seluruh kanal Social Media POPULAR ya.

Untuk yang pingin langsung bisa koleksi Majalah bisa langsung order disini sebelum kehabisan. Sedangkan untuk versi digital-nya bisa langsung melalui aplikasi “POPULAR Magazine” yang bisa diunduh di Google Playstore dan iTunes Store.

Sedangkan untuk akses premium tanpa batas gallery foto dan video bisa diperoleh HANYA melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

 

Selamat bagi setiap pemenang-nya ya, Mimin akan hubungi secara langsung dan official melalui Facebook kalian masing-masing. Terima kasih banyak juga untuk semua bentuk partisipasi dan dukungan dari POPle semuanya ya!

 

By Yohanes Sigit

 

(Visited 4,265 times, 1 visits today)