Mengejutkan, 5 Seleb Ini Ternyata Kecanduan Seks!

0
12

Ada sejumlah selebriti yang diketahui mengalami kecanduan seks. Misalnya?

 

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kalimat kecanduan seks? Apakah seseorang yang selalu memikirkan hal-hal berbau seksual sepanjang waktu? Atau mungkin orang yang melakukan hubungan seks dengan banyak pihak? Ya, apapun itu, yang jelas masalah kecanduan seks belum diakui sebagai diagnosis resmi oleh American Psychiatric Association.

Menurut para ilmuwan, kecanduan seks biasanya ditandai dengan pikiran dan tindakan yang kompulsif. Singkatnya, orang dengan masalah tersebut sejatinya tak bisa mengontrol perilaku seksnya, bahkan ketika itu berbahaya atau berisiko.

“Intinya, ini bukan tentang seks, melainkan tentang obsesi,” jelas founding director of the Sexual Recovery Institute di Los Angeles, Robert Weiss.

Nah, bicara kecanduan seks, ternyata ada sejumlah selebriti di Hollywood sana yang dikabarkan mengalaminya dan saat ini mereka pun diketahui tengah berusaha untuk mengatasinya. Siapa saja mereka?

 

David Duchovny

Kecanduan seks

Meski telah berumah tangga dengan Tea Leoni sejak 1997 dan memiliki dua orang anak, aktor serial misteri The X-Files ini kerap digosipkan sering bersetubuh dengan banyak wanita.

David pernah membantah rumor tersebut pada 1997 dan berseru pada Majalah Playgirl,”Saya bukan pecandu seks.” Namun, pada Agustus 2008, ia akhirnya mengaku bahwa dirinya adalah pencandu seks dan sejak saat itu ia direhabilitasi dan menjalani pengobatan.

 

Michael Douglas

Kecanduan seks

Aktor sekaligus produser kawakan berkebangsaan Amerika ini pernah terlibat dalam film bertema seksual, Basic Instinct dan Fatal Attraction.

Kabarnya, Douglas merealisasikan beberapa adegan dalam kehidupan nyatanya dan pernah masuk rehabilitasi pada 1993. Ketika itu, ia berdalih bahwa rehab yang dijalaninya adalah karena kecanduan minuman.

 

Russell Brand

Kecanduan seks

Selain tenar karena perannya di Forgetting Sarah Marshall, komedian ini juga dikabarkan pernah tidur dengan 80 wanita dalam satu bulan.  Brand mengaku dalam memoarnya bahwa dirinya menderita kecanduan heroin dan seks. Ia pun sempat menginap di pusat perawatan kecanduan seks di Philadelphia.

 

Kanye West

Kecanduan seks

Rapper satu ini bisa dibilang tak pernah pergi tanpa ada wanita di sampingnya. Kepada Rolling Stone tahun 2006 silam, ia mengaku bahwa ia sangat menikmati yang namanya pornografi. Setahun setelahnya, West kembali mengejutkan pembaca ketika ia berucap “Saya memiliki kecanduan seks” pada Majalah Details. Demikian dilansir Health.

 5 Selebriti Ini ‘Kepergok’ Mesum di Tempat Umum!

 

Bill Murray

Kecanduan seks

Seleb terakhir yang santer dikabarkan kecanduan seks adalah Bill Murray. Setelah pisah dengan Margaret Kelly, Bill kembali menjalin kasih dengan wanita bernama Jennifer Butler.

Sayang, 10 tahun menikah, mereka bercerai, dimana Butler menuduh Bill melakukan perzinahan, kecanduan ganja, dan kecanduan seks. Bill sendiri belum mengomentari tuduhan tersebut.

(Visited 10,275 times, 1 visits today)