Siapa Bilang Cuma Kita Yang Bisa Iseng, 5 Seleb Ini Pun Iseng! (Atau Stresss?)

0
6

Seleb iseng? Hmmm … Ternyata mereka bisa iseng pula!

 

Seleb kalau udah stress ya nggak beda jauh sama kita-kita, ujungnya jadi iseng! Masalahnya nih, seberapa iseng dan seberapa stres? Yah, namanya juga orang iseng, mau seleb – mau orang biasa, ya yang namanya iseng pastinya berbalik 200 derajat dengan apa yang biasa dilakukan.

Termasuk isengnya seleb! Mereka yang biasanya tampil cantik-ganteng bisa-bisanya jadi kelihatan konyol en nggak banget begitu jadi iseng. Pokoknya kelihatan deh noraknya!

Lihat saja:

 

1

Chris Hemsworth godain kerbau? Duh!

Tapi itulah yang benar-benar terjadi, loh! Ya, itu terjadi beberapa waktu lalu, pas aktor berbodi tegap-besar ini sedang menikmati masa-masa istirahatnya dari jadwal syuting.

Siapa sangka dewa petir bisa ceng-cengin kebo!

 

 

2

Miley Cyrus ‘bercinta’ dengan pizza?

Ah, kalau cewek yang satu ini memang sudah tak usah ditanyakan lagi kalau bertingkah nyeleneh. Termasuk dengan gayanya yang nggak banget pas sedang makan pizza.

Hmmm … Siapa sangka Miley penggemar Fitsa Hats!

 

Seleb iseng rasanya sih biasa. Bagaimana kalau bikini yang iseng? Buruan buka ini!

 

3

Istri seksi John Legend ini bukannya mejeng seksi di sofa atau kasur, eh, malah iseng mejeng di dapurnya yang lagi di-renov.

Duh, Chrissy! (Tapi ini anti-mainstream banget, loh!)

 

 

4

Adam Levine kecentilan nge-cat rambut jadi pink? Pink, hello??? Siapa sangka penakluk histeria cewek-cewek sedunia ini kecentilan ngecat rambut!

Ah, peduli amat sih sebenarnya. Apapun itu, semua kaum hawa tetap jerat-jerit kayak lihat Pocong six-pack

 

 

5

‘Deadpool’ asli tuh emang badung banget! Liat aja tangannya si Ryan Reynolds. Beuh … Untung istrinya sendiri. Hahaha!

 

Bagaimana isengnya kamu? Daripada iseng ga jelas, mendingan iseng yang jelas kayak iseng buka situs ini! Kalau ada yang nyangkut, pakai aja kode POPULAR15 biar dapat potongan 15%!

 

OY!

Dapetin POPULAR edisi February, RED HOT & SEXY, via online disini dan langsung juga mendapatkan bonus berupa Premium Membership selama 1 bulan!

 

FYI!

Ga cuma itu, biar tambah panas, ikut aja event POPULAR PhotoCompetition – The Sweetest Escape, yang bakal meriah dengan aksi CHACA Caroline, NISA Beiby dan LAVENIA Oviola! Untuk bisa ikutan POPULAR PhotoCompetition-nya bisa langsung disini, atau RSVP INA/Wanda +62 81294086098 | Pin BBM 5A56FAA2. TERBATAS Hanya utk 125 Peserta!

(Visited 344 times, 1 visits today)