Bagaimana Kalau 5 Seleb Panas Ajari Cara Swafoto Seksi yang Baik dan Benar?

0
6

Nggak semua jepretan selfi alias swafoto itu oke. Bagaimana kalau kita biarkan lima seleb panas ini ajari swafoto seksi?

 

Akhir-akhir ini selfi memang masih menjadi sesuatu hal yang penting. Kerap kali yang tadinya hanya bermaksud merekam diri sendiri, tiba-tiba berubah bak fotografer handal yang seharian berselfi.

Namun jika dilihat dari intensitasnya, tentu wanita menjadi jawaranya jika berkaitan dengan selfi.

Tapi percaya atau tidak, hasil dari selfi yang mengambil angle dari kanan atau kiri ternyata akan menghasilkan gambar berbeda. Jadi, wajar saja jika ribuan foto bersarang di ponpin (ponsel pintar) si dia.

Jadi, berterima kasihlah ke beberapa bintang panas ini akan berbagi tip bagaimana cara berpose selfi seksi yang oke.

 

 

#5  JOANNA ANGEL

“Mengambil angle dengan memposisikan kamera dari arah atas memang sudah banyak dilakukan. Maka cobalah hal ini, jika ingin mendapatkan angle yang pas untuk show area bokong dengan menggunakan self timer, lalu letakan handphone di bangku. Kemudian putarlah punggung dan arahkan bokong ke ponpin. Hahaha! Bersenang-senanglah, jika hasilnya tidak bagus, lakukan lagi! Jangan ada kata menyerah.”

 

Jleb.. Inilah 5 Bintang Panas Jepang Berpayudara Dahsyat!

 

#4  SAM PHILLIPS

“Arahkan ponpin ke atas hingga batas kepala, lalu ambil angle ke bawah sejajar dengan wajah. Hati-hati jangan sampai terlalu tinggi. Lalu coba berpose dari banyak angle sehingga Anda bisa tahu bagian mana yang paling bagus. Jangan lupa tambahkan sedikit senyum dan wajah yang manis—itu akan selalu membantu.”

 

#3  TERA PATRICK

“Ahhhh, selfi yang sempurna! Ini tantangan, bukan? Untuk memulainya si dia harus benar-benar fokus, jangan sampai kamar mandi kotor jadi background. Berbagai macam aplikasi filter bisa menjadi teman yang baik, kemudian posisi selfi favoritku adalah menunjukan punggung, ini benar-benar menunjukan sisi seksi. Hmm… coba juga posisi lain seperti: berbaring di perut seseorang, pamer dada dan bokong. Haha. Siapa yang tidak suka dengan hal itu.”

 

#2  APRIL FLORES

“Ini memakan percobaan berkali-kali, tapi untuk ku, selfi terpanas terjadi ketika mood sedang baik. Jika merasa bahagia dan nyaman, ini akan menghasilkan banyak foto bagus. Jangan lupa, pencahayaan juga harus baik. Jadi, dapatkan pencahayaan yang pas untuk hasil yang bagus.”

 

Ini Dia, 5 Bintang Film Porno MILF Paling Panas di Dunia!

 

#1  JESSE JANE

“Buat ini menjadi seksi dengan menunjukan bagian kulit, lalu tatap kamera dan coba tunjukan ekspresi innocent.”

 

Pose dan cara yang digunakan tidaklah rumit. Jika Anda meminta si dia untuk melakukannya, rasanya tak akan jadi masalah. Asal jangan berswafoto panas berdua aja! Eh …

Btw busway, masih ada sederet yang panas-panas bak penggorengan di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

(Visited 505 times, 1 visits today)