Wah, Ternyata 5 Selebriti Cewek Ini Aslinya Penyendiri!

0
1

Ya, siapa sangka kalau ternyata nama terkenal nggak jaminan suka begaul! Buktinya 5 pesohor alias selebriti cakep ini tipikal penyendiri, loh …

 

Wajah cantik dan nama beken memang sesuatu yang diidam-idamkan. Karena kebanyakan uang langsung mengikuti. Hmmm, benarkah?

Nyatanya, itu semua ada harganya.

Rasa terisolasi alias terasing dari orang-orang sekitar kerap menyerbu mereka yang terkenal alias para selebriti.

Meski tak semua selebriti mengalami hal ini (ada sebagian yang merasa oke-oek saja dengan ketenaran dan tetap menjalaninya bak orang normal), ada beberapa yang merasa dunianya tak normal. Mereka menjaga jarak dan hasilnya … mereka sendirian.

Siapa saja mereka?

 

KRISTEN STEWART

Siapa yang tak kenal si cantik bermuka dingin tapi ngegemesin ini! Karakter Bella dalam film drama-cinta vampir yang renyah, Twilight Saga, benar-benar bikin dirinya melejit terkenal.

Ya, sejak mashyur jadi Bella, Kristen mulai menyendiri dan berlaku anti-sosial. Alhasil banyak orang mengecapnya sebagai ‘anti-selebriti’. Padahal aslinya, Kristen adalah pemalu dan introvert. Itu sebenarnya bisa kebaca sejak usianya 14 tahun, Kristen keluar sekolah karena merasa dirinya nggak cocok. Demikian lansiran The Talko.

Dari situ ia tak punya banyak teman dan sulit bergaul. Akting jadi medianya mengekspresikan diri.

 

Buset, Ternyata 5 Cowok Pesohor Ini Aslinya Penyendiri (Part 2)

 

COURTNEY COX

Courtney melejit begitu main sebagai Monica dalam serial komedi, Friends, di era ’90-an. Sebelumnya di era ’80-an, sosoknya adalah cewek idola banget alias ‘IT’ girls!

Itu bukan jaminan.

Seiring tambahnya usia, Courtney makin merasa malu dan menjauh dari keriaan Hollywood. Publik makin penasaran. Hingga akhirnya ia menikah dengan David Arquette, lawan mainnya dalam franchise sukses Courtney, Scream.

Alasan perceraian Courtney dengan David pun bersumber dari diri Courtney sendiri yang diakuinya dalam sebuah acara bincang-bincang dengan Howard Stern. Ia akui kalau dirinya adalah introvert sedangkan David kebalikannya.

Hmmm … Padahal itu saling melengkapi, ya!

 

J.K. ROWLING

Kalau sosok satu ini adalah penyendiri ya nggak bikin heran sih. Karena pas dirinya menulis seluruh buku Harry Potter, ia pasti butuh waktu sendiri, bukan?

Serunya, ia mengakui kalau dirinya dulu adalah introvert. Kebalikan dari Courtney.

Begitu dewasa?

Penulis buku terkaya tahun 2017 ini mendapat ide tentang Harry Potter di kereta api, tapi sayangnya ia tak punya pulpen untuk menulis idenya ini. Parahnya, J.K. terlalu malu untuk meminjam pulpen ke penumpang kereta lain.

Alhasil, tante cantik berusia 52 tahun ini bela-belain hafalin plot awal kisah Harry di kepalanya disepanjang perjalanan!

 

 

CHRISTINA AGUILERA

Kalau penyanyi hit Genie in the Bottle ini punya latar hubungan tak harmonis dengan sang ayah semasa kecil. Dan buatnya besar dengan suara bagus bukan hal yang bikin nyaman.

Ya, Christina kerap kena perundungan dari teman-temannya karena suaranya yang bagus itu. Ancaman juga jadi salah satunya: ban mobil sang ibu pernah dikoyak-koyak orang tak dikenal!

Dari semua kejadian itu seleb berusia 36 tahun ini jadi cewek intens dan kerap introvert secara ekstrim. Dari situ dirinya merasa kalau ia adalah sosok terasing.

 

Wuidih, Sederet Hot Mom Ini Tetap Hot Bermusik!

 

EMMA WATSON

Gemes sama karakter Hermione-nya Harry Potter? Kalau tahu ternyata aslinya karakter pemerannya punya sikap yang nge-bos dan keras kepala juga, masih gemes, nggak? Hehehe …

Ya, Emma dikenal punya sikap sebelas-dua belas bossy dan keras kepala mirip Hermione.

Begitu namanya makin menjulang, Emma selalu merasa khawatir dikelilingi kerumunan orang apalagi pas kehidupan pribadinya dikepoin orang. Dari situ, Emma memilih berlibur di kota-kota kecil daripada ke kota-kota besar.

Saking tertutupnya, Emma pun nggak akan kasih tahu dimana dirinya tengah berada. So, boro-boro bisa yakin posting-an medsos Emma update atau nggak! Hahaha …

 

Masih berani ajak mereka kencan?

(Visited 236 times, 1 visits today)