5 Tips Packing Barang Bawaan Kebutuhan Saat Mudik

0
4
Mau Mudik? Ini 5 Tips Aman Meninggalkan Rumah saat Pergi Mudik

Pulang ke kampung halaman memang menjadi tradisi orang Indonesia saat lebaran. Hal itu merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, meskipun akan merepotkan ketika kita harus menyiapkan semua kebutuhan keluarga.

Packing, menjadi satu hal penting yang harus dilakukan pada saat mudik. Anda harus memastikan apa kebutuhan Anda dan keluarga terbawa semua. Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa barang yang akan dibawa tertata dengan rapi dan tidak berbahaya.

Perjalanan Mudik Jadi Bete Karena Macet! Ini Tips Hilangkan Bosannya!

Kami membuat 5 tips packing dengan rapi…

Kemas barang sesuai kebutuhan
Bawalah barang sesuai dengan kebutuhan, jika Anda berpergian dengan anggota keluarga usahakan menyatukan semua kebutuhan dalam satu tas maupun lebih.

Maksimalkan tempat

Maksimalkan bawaan Anda agar tidak membawa banyak tas. Bawalah barang-barang yang penting, jika Anda membawa barang berukuran kecil, Anda bisa memasukannya ke dalam pouch, agar lebih terorganisir dan tidak berceceran.

Gebet 4 Tip Mudik Ini Agar Kuat Meski Puasa

Bawa Makanan
Jika Anda membawa makanan kecil, Anda bisa membawa makanan dalam satu tas. Bawalah makanan yang cukup mengenyangkan seperti roti, biskuit yang membantu menambah energi Anda selama perjalanan.

Barang Elektronik
Jika Anda pergi mudik menggunakan transportasi umum, sebaiknya Anda menyimpan barang elektronik di satu tempat. Hal ini untuk mencegah terjadinya kehilangan.

Bawa Headset
Perjalanan pulang kampung akan memakan waktu lama. Sedia headset agar Anda bisa mendengarkan lagu untuk mencegah rasa bosan selama perjalanan.

(Visited 158 times, 1 visits today)