Sering Disangka Prostitusi, 6 Fakta tentang Geisha Ini Tidak Diketahui Banyak Orang!

0
1
Seni Bercinta Ala Geisha Jepang yang Sangat Menggoda Ini Patut Dicoba!

Di jepang, Geisha adalah sesuatu yang tabu untuk dibicarakan. Kenapa tabu? karena pemahaman Geisha suka disalahartikan oleh sebagian orang bahwa Geisha itu selalu dengan konotasi yang negatif!

 

Kalian semua pasti sudah tak asing dengan yang namanya geisha kan POPle? Bukan geisha yang grup band itu, tapi geisha yang ada di Jepang. Kulit putih dan bibir merah, dan mereka sangat cantik-cantik lho.

Sebutan geisha ditujukan buat wanita yang punya kemampuan menghibur. Para geisha wajib punya skill tari, musik, hingga bernyanyi. Pokoknya paket lengkap deh!

Banyak yang mengetahui tentang geisha namun tidak banyak yang benar-benar mengerti tentang mereka. Ya, wanita yang berprofesi sebagai penghibur profesional di Jepang ini ternyata memiliki banyak sekali fakta menarik yang belum diketahui orang banyak, apa saja ya?

1. Warna merah

Geisha sangat erat dengan warna merah, semakin muda usianya semakin banyak pula warna merah yang dikenakan baik dari busana maupun dandanan aksesoris yang mereka kenakan pun bukanlah barang murah. Sebuah bros yang biasa digunakan Geisha dihargai 40.000 dollar.

2. Sulit menjadi Geisha

Menjadi seorang Geisha sangatlah sulit. Wanita muda yang memilih menjadi Geisha di usia belia cenderung meninggalkan sekolah dan menjalani pendidikan intensif di asrama yang disebut okiya.

Fakta Survei: Katanya Keju Panggang Bisa Naikkan Gairah Seks!

3. Penata rias

Yang tak kalah unik adalah setiap Geisha memiliki penata busana sendiri dimana kebanyakan para penata rias tersebut adalah pria.

4. Berperilaku baik

Menjadi seorang Geisha juga harus menjaga sikap dan perilaku bahkan saat di rumah, agar mereka tak memberikan contoh buruk bagi anggota keluarga.

5. Menghibur wanita

Jika orang-orang berpikir bahwa Geisha haya menghibur kaum pria, hal ini jelas salah. Geisha tak hanya menghibur kaum pria namun juga kaum wanita. Banyak audiens wanita yang menilai Geisha sebagai simbol kecantikan.

Upss, 5 Selebriti Dunia Ini Mengaku Pernah Bercinta di Tempat Umum!

6. Selebriti

Masyarakat memperlakukan Geisha layaknya seorang selebriti. Kabarnya tak sembarang orang dapat melihatnya apalagi dihibur olehnya.

(Visited 504 times, 1 visits today)