Inilah 5 Fakta Love Hotel, Tempat Ehem-Ehem Resmi yang Menjamur di Jepang!

0
2
Inilah 5 Fakta Love Hotel, Tempat Ehem-Ehem Resmi yang Menjamur di Jepang!

Pernah dengar berita hotel-hotel kecil di Indonesia digerebek polisi karena digunakan untuk perbuatan tidak senonoh? Berbeda dengan Indonesia, di Jepang hotel macam ini justru bisnis yang legal.

 

Di Jepang, saat ini sedang marak yang namanya Love Hotel. Ya, hotel kelas losmen di Jepang ini adalah tempat penginapan yang menyediakan kamar “panas” bagi pasangan yang ingin melakukan hubungan seksual. Jika di Indonesia hotel melati atau hotel remang-remang dilarang, di Jepang love hotel adalah sebuah bisnis yang legal.

Nah bagi kalian yang udah paham banget sama love hotel? atau jangan-jangan sudah pernah mencicipi hotel cinta, hayoo? Berikut adalah 5 fakta tentang love hotel di Jepang.

1. Resmi dan Dilindungi

Kalo di Indonesia, hotel yang digunakan untuk praktik ‘nakal’ bakalan ditutup, diberedel malah mungkin dibakar. Beda dengan di Jepang, hotel ini dibangun dengan perizinan yang resmi. Jadi polisi nggak bakal bisa tuh masuk dan menggerebek pasangan yang sedang konsentrasi melakukan ehem-ehem.

2. Khusus dibangun Untuk Tempat Ehem-Ehem

Love Hotel memang dibuat secara khusus untuk ritual pertemuan dua insan manusia di atas ranjang. Mereka merancangnya sedemikian rupa hingga orang yang “kebelet” bisa menyewa dengan pola perjam atau permalam.

Posisi Bercinta Ini, Sesuai Dengan Mood yang Anda Rasakan!

3. Lokasi yang gampang ditemui

Karena lahan bisnis ini tumbuh subur di Jepang, tentu jumlah Love Hotel sangat banyak. Jika kita berada di kota besar seperti Tokyo atau Kyoto, Love Hotel akan berdiri dengan megah dengan ornamennya yang menarik. Alasannya sederhana, mereka ingin menjaring banyak pengunjung yang biasanya merupakan pelancong, pekerja kantoran dan juga orang yang “nakal”.

4.  Keterangan Harga dan Fasilitas yang Lengkap

Karena Love Hotel tidak memiliki banyak ‘pegawai’, biasanya pemesanan ruangan digantikan dengan mesin. Gambar kamar-kamar yang tersedia akan terpampang lengkap dengan segala fasilitasnya. Mulai dari kamar standar, hingga kamar yang dipenuhi alat bantu seks. Pengunjung pun bisa memesan kamar untuk waktu yang diinginkan.

Benarkah Bercinta Saat di Bawah Pengaruh Alkohol Itu Lebih Nikmat? Ini Dia Kata Para Ahli..

5. Pengunjung Love Hotel yang Sangat Beragam

Hebatnya lagi, beberapa Love Hotel ini tidak membatasi usia pengunjungnya. Itulah mengapa banyak pelajar di Jepang menyewanya untuk melakukan ehem-ehem dengan teman atau pacarnya. Selain pelajar, pekerja kantoran di sekitar Love Hotel kerap menggunakannya untuk bersenang-senang dengan “temannya”.

 

Gimana POPle, berniat untuk mencoba love hotel juga?

 

 

 

(Visited 2,675 times, 1 visits today)