7 Iklan Kocak dan Seksi Ini Bisa Bikin Kepala Enteng

0
18
iklan kocak

Daripada pusing, lebih baik simak iklan-iklan kocak dan seksi

 

Kebanyakan kerjaan atau malah kurang kerjaan? Apapun itu, baik pas lagi banyak kerjaan bikin pusing, pas lagi kurang kerjaan juga malah pusing – apalagi pas lagi kurang kerjaan malah simak berita-berita politik yang panasnya melebihi goyangan seksi!

Daripada pusing dan puyeng yang ‘tak pada tempatnya’, lebih baik bikin tiap momen jadi lebih segar dan menyenangkan diri.

Bagaimana kalau usir pusing dan puyeng dengan nonton iklan-iklan kocak dan seksi?

 

1. WAY OF KUNG FU

Iklan komersial ini bikin kita senyum-senyum karena punya plot yang tak disangka-sangka. Ini sekaligus menjawab bagaimana munculnya tanda dahi di tiap para biksu-biksu shaolin.

Pasangan Senang, Semua Menang loh! Kok Bisa?

 

2. HEADPHONE BUAT JOGGING

Ah, tentu saja ini melebihi sekadar headphone alias pendengar suara buat kuping. Buat yang sering jogging di taman, mungkin setelah lihat iklan ini akan berdoa agar … Ah, andai saja …

 

3. GURU SEKSI

Yes! Siapa yang tak punya fantasi guru seksi? Pasti nyaris semua orang yang pernah jadi murid tentu pernah berandai-andai punya guru cantik dan seksi. Atau jangan-jangan malah sudah pernah atau sedang diajari guru seksi nih … Auuwwww!

Alami 5 Pertengkaran Ini Agar Asmara Makin ‘Harmonis’!

 

4. BLOWJOB? Juga Jadi Iklan Kocak?

Alias ‘pekerjaan meniup’ (Loh!) memang selalu jadi menu utama pas sedang berehem-ehem di kamar. Bagaimana kalau gestur dan gerakan koreografi yang biasa dikenal kita sebagai sesi isep-isep tersebut muncul dalam rupa iklan komersil?

 

5. TED RESTRICTED

Kenapa diberi judul seperti di atas karena ya, Ted si boneka beruang kecil tersebut beraksi dalam klip iklan komersil ini. Lagi-lagi memang segala sesuatu yang berhubungan dengan Ted pastinya gila dan vulgar. Alamak …

 

Eits! 5 Iklan Kondom Ini Dilarang di Televisi!

 

6. HELLO, PAMELA ANDERSON!

Iklan komersil dari layanan domain dumay ini memang legit banget. Konsepnya simpel tapi kok ndak norak ya? You’ll be the judge.

 

7. KELINCI SEKSI KATE UPTON

Segala sesuatu yang dikemas seksi memang menarik mata dan rasa. Apalagi iklan satu ini, meski berhubungan dengan momen Easter, tapi kelihatan jadi lebih kasual dan menyenangkan. Kate Upton pula … Aduh!

 

Kocak, Pria-Pria Ini Berpose Hamil Dalam Iklan Bir!

 

Iklan mana yang paling seru dan benar-benar seksi?

 

(Visited 8,950 times, 1 visits today)