Wah, Percaya-Tak Percaya Ini 7 Kaki Terseksi di Alam Semesta!

0
96

Karena kaki-kaki terseksi ini alam semesta jadi terasa indah

 

“I like Ariana Grande’s nice thigh-gap, she’s got good legs.” – Meghan Trainor

 

Bahkan seleb seperti Meghan Trainor pun tahu mana kaki-kaki yang seksi dan tidak. Ariana? Hmmm … Mungkin masih terlalu muda banget. kaki-kakinya pun terlalu imut bak kaki anak sekolahan. Belum matang. Hmmm …

Pastinya setelah di-screening dengan seksama, ada sekitar tujuh cewek dengan kaki-kaki terseksi. Kebanyakan dari mereka memang sudah matang dan hot mom. Well, apa mau dikata, beberapa diantara mereka sudah punya anak tapi tetap panas!

 

OLGA KURYLENKO

kaki terseksi

Pemilik kaki terseksi ini berdarah Rusia tapi tinggal di Prancis. Kalau doyan film-filmnya James Bond versi Daniel Craig pasti ngeh, Olga adalah cewek Bond dalam Quantum of Solace. Jadi cewek Bond, jelas harus punya kaki indah.

 

DIANE KRUGER

kaki terseksi

Paling membekas saat dirinya tampil jadi Putri Helen dalam film epik legenda, Troy. Lalu sempat nongol dalam dua film National Treasure dan Inglourious Basterds-nya Quentin Tarantino. Jadi kakinya lumayan punya jam terbang lah…

 

MARISA MILLER

marisa miller

Hot mom ini model dan aktris berusia 38 tahun yang lebih terkenal besar dengan pose-posenya di Sports Illustrated Edisi Swimsuit. Oh ya, tentu juga berkiprah di Victoria’s Secret. Kakinya indah jelas sudah terbayang di kepala. Bagaimana?

 

ALESSANDRA AMBROSIO

alessandra ambrosio

Ah, kalau yang satu ini sudah nggak asing lagi di koneksi browser kita. Model Victoria’s Secret sih … Jadi ya, kita sama-sama mengerti kenapa ibu dua anak ini wajib ada di deretan daftar.

 

PETRA NEMCOVA

petra nemcova

Model Czehnya, host TV dan filantrofi ini duduk di kursi Yayasan Happy Hearts, yayasan yang didirikan setelah dirinya mengalami Bencana Tsunami di Samudra India pada 2004. Usianya 37, singel, berhati mulia dan berkaki seksi. Hmmm …

 

8 Artis China Seksi Ini Paling Betah Dipandang

 

NICOLE KIDMAN

Nicole Kidman

Usianya sudah mau kepala lima tapi keseksiannya belum pudar! Eks istrinya Tom Cruise ini benar-benar punya dua kaki yang seksi dan indah. Coba kulik akting dalam film-filmnya dulu.

 

OLIVIA WILDE

olivia wilde

Beberapa hari lalu, ia baru saja berbikini ria di akun Instagram-nya. Padahal sebenarnya ia punya kaki yang bagus. Buktinya? Coba tonton Tron: Legacy.

 

Kira-kira kaki mana yang bisa kita lemah lunglai? 

 

(Visited 4,284 times, 1 visits today)