7 Makanan Paling Menjijikkan di Seluruh Dunia

0
12

Manusia memang terus berinovasi dalam segala hal, termasuk dalam bidang kuliner. Kali ini, kami beberkan sederet makanan yang diklaim paling menjijikkan di seluruh dunia. Penasaran makanan apa saja itu? Berikut ulasannya!

 

Daging manusia

Fenomena ini terjadi di sebuah restoran di kawasan Anambra, Nigeria. Seorang pastor mengaku telah mengkonsumsi daging manusia di rumah makan tersebut. Atas pengaduan warga, restoran itu digeledah dan polisi pun menemukan beberapa kepala manusia yang masih berlumuran darah. Setelah menetapkan 10 orang sebagai tersangka, petugas akhirnya menutup restoran tersebut.

 

 

Penis hewan

Di Beijing, ada sebuah restoran yang menyuguhkan beragam menu berbahan dasar penis. Tunggu dulu, penis yang digunakan bukanlah penis manusia, melainkan penis dari berbagai macam binatang. Banyak orang Cina percaya bahwa alat kelamin binatang mampu meningkatkan keperkasaan bagi pria. Percaya?

 

Ternyata ada sejumlah makanan yang bisa tingkatkan gairah seks. Apa saja? Baca ini 3 Makanan Pembangkit Gairah Seks!

 

 

Sandwich otak

Bagi masyarakat Indonesia, melahap jeroan macam otak sapi adalah hal biasa. Namun, di Amerika sana tak demikian. Di sana, otak sapi masuk kategori sebagai kuliner ekstrim. Sandwich otak sapi sempat populer di St. Louis, Missouri. Tapi, karena penyakit sapi gila, otak sapi diganti dengan otak babi. Hidangan ini bisa Anda temui di Indiana dan Ohio.

 

 

Tarantula goreng

Di Kamboja, tarantula goreng disebut A Ping. Kuliner ini pertamakali muncul pada 1960, saat warga di sana kekurangan pangan. Banyak orang mengaku jika kuliner ini memiliki rasa hambar namun renyah.

 

 

Keju belatung

Dikenal sebagai Casu Marzu. Makanan ini dapat ditemui di wilayah Sardinia, Italia. Larva lalat dimasukkan ke dalam keju kemudian belatung akan memakan lemak dan menguraikannya. Keju akan jadi lebih lembut dan mengeluarkan aroma ammonia.

 

 

Janin bebek

Orang Filipina dan Vietnam menyebut makanan ini Balut. Biasa disantap dengan bir. Di Filipinia, balut idealnya berusia 17 hari. Pada usia ini, anak bebek belum cukup dewasa dan belum menunjukkan paruh, bulu, atau cekernya. Sementara itu, orang Vietnam lebih suka balut yang berumur 19-21 hari, di mana wujud bebeknya mulai kelihatan dan tulangnya pun sudah sedikit keras namun jadi empuk setelah dimasak.

 

 

Smoothies plasenta manusia

Kathryn Beale, wanita asal Inggris menciptakan minuman yang tak biasa, yakni smoothies yang dicampur dengan plasenta alias ari-ari manusia. Kathryn percaya bahwa minuman besutannya tersebut punya banyak manfaat sehat bagi manusia.

Tertarik mencicipi satu dari sederet kuliner di atas?

(Visited 699 times, 1 visits today)