Playboy Gelap, Teranglah 7 Model Treats! Yang Bugil Tapi …

0
2

Majalah online seksi Treats! memang terbilang kontroversial dengan pose-pose nude para modelnya. Playboy pun ‘turun tahta’ karenanya

 

Perlawanan ke aturan no-nudity di Instagram (IG) berlanjut. Dengan tagar #FreeTheNipple, kampanye nudity bebas di IG banyak model yang merelakan tubuh bugil mereka muncul.

Kok bisa?

Tentu saja, para model ini tak tampilkan tubuh nude mereka di IG melainkan tampil dengan jepretan fotografer yang lalu ditampilkan di situs Treats! Magazine, majalah online nude – yang notabene jadi salah satu penyebab majalah Playboy menyerah tak tampilkan foto-foto nude lagi di majalah.

 

 

Treats! Magazine sebagai majalah online memang sudah lama menampilkan model-modelnya bugil. Vulgar dong?

Nah, disinilah kehebatan Treats! Mereka justru memolesnya dengan begitu berkelas atau artistik.

Tak kurang dari Ellie Gonsalves, Sahara Ray dan Jasmine Sanders, para model IG menggelar pose-pose nude tapi artistik mereka.

 

#1  CARMELLA ROSE

Percaya saja kalau tampilan wajahnya cantik! Hahaha! Ya, model yang sempat jadi Woman of the Week-nya GQ ini berpunggung indah menawan ini memang layak dikagumi dan digilai.

 

Astaga, Pasangan Ini Traveling Sembari Bugil?

 

#2  ELLIE GONSALVES

Model yang juga berakting ini punya kisah gelap. Ya, ditinggal sang ayah yang tewas bunuh diri dua tahun lalu. Ada yang mau hibur Ellie?

 

 

#3  JASMINE SANDERS

Cewek berusia 26 tahun kelahiran Jerman yang sekarang jadi orang Amrik ini punya wajah dan mata yang bak Barbie! Coba deh pelototi…

 

Oh La La, 6 Sosok Menawan Ini Sabi-Sabinya Berani Renang Bugil!

 

#4  RACHEL COOK

Nah, kalau cewek satu ini adalah aktris film yang dulu sempat nongol dalam film-film ringan macam She’s All That dan Josie and the Pussycats. Kerennya, masuk usia nyaris kepala empat ia tetap gemesin dan seksi!

 

 

#5  ROCKY BARNES

Yang bikin beda dirinya dengan para model lainnya, Rocky notabene juga seorang blogger. Bisa kebayang kan asyiknya!

 

Benar Nggak Ya, Tidur Bugil Bisa Bikin Sperma Jadi Tokcer?

 

#6  SAHARA RAY

Beberapa kabar terakhir yang berseliweran, cewek satu ini punya swimwear line sendiri bahkan Kim Kardashian memakainya! Lalu ia juga sempat kencan liburan ke Hawaii bareng Justin Bieber. Hmmm …

 

 

#7  KRISTINA SHEITER

Kabar terakhir model Rusia ini makin memanas di Instagram. Serunya, kalau mau diperhatikan lebih detail lagi, Kristina nyata punya dahi alias jidat yang lebar. Tandanya ia memang pintar! Setidaknya pintar bikin mata bergairah… Eh!

 

Jika masih mau menghibur diri dan mata (Tentunya!), buruan buka POPULAR NOW!

(Visited 1,320 times, 1 visits today)