7 Selebriti Kembar Paling ‘Menggelegar’ !

0
2

Serba-serbi kembar memang selalu menarik perhatian. Bukan hanya dari segi rupa tetapi kepribadian si kembar juga tak luput dari perbincangan.

Hmm… Kira-kira inilah yang menjadi poin plus tersendiri bagi para selebriti kembar. Terlebih lagi jika yang kembar adalah selebriti perempuan yang seksinya minta ampun. Duh! Pasti ‘segernya’ dua kali lipat ya?

Mau tahu siapa saja si kembar seksi yang bikin mata nggak berkedip, lihat deretan tujuh artis di bawah ini.

 

Camilla dan Rebecca Rosso

Si kembar cantik yang pernah bermain dalam film Legally Blondes seri ketiga (2009) ini memang tampil manis. Jika Anda pernah menyaksikan akting mereka dalam film tersebut, rasanya seperti melihat boneka Barbie yang hidup. Tapi waktu telah menghapus itu dan mengubah gadis kembar ini menjadi sangat seksi.

 

Sam dan Amanda Marchant

Cewek kembar kelahiran 1988 ini lebih dikenal dengan julukan Sarmada. Mereka mulai dikenal saat mengikuti variety show Big Brother UK (2007) dan semakin menuai ketenaran dengan membawakan single “Barbie Girl” dari Aqua.

 

Monica dan Gabriela Irimia

Lebih dikenal sebagai The Cheeky Girls. Single mereka yang berjudul Cheeky Song (Touch My Bum) telah sukses mengantar mereka pada ketenaran dengan lebih terjual dari satu juta kopi.

 

Brianna dan Nicole

Siap-siap dibuat minder oleh si kembar asal Amerika ini. Pasalnya dua wanita cantik ini merupakan pegulat professional. Namun jangan takut, penampilan mereka nggak sangar kok, justru terlihat seksi dan enerjik. Berani ‘bergulat’ dengan mereka?.

 

Karissa dan Kristina Shannon

Si kembar asal Michigan ini sudah ngga perlu ditanya lagi seperti apa keseksiannya. Anda pasti tau lah seperti apa para hawa yang bersarang di Playboy. Coba bayangkan jika para model Playboy kembar seperti Karissa dan Kristina Shannon, Si Bos Playboy, Hugh Hefner bisa double puasnya.

 

Mary Kate dan Ashley Fuller

Dulu lebih dikenal dengan si kembar Olsen. Memulai karir di dunia hiburan pada usia enam tahun tentu menjawab semua ketenaran pada diri mereka. Nggak Cuma berwajah cantik dan seksi, otak mereka juga ‘encer’ dan jeli dalam melihat peluang bisnis. Terbukti brand mereka, Mary Kate and Ashley sukses di insdutrinya.

 

Gabriela dan Mihaela Modorcea

Tidak hanya terlahir cantik dan seksi, mereka juga merupakan komposer dan penulis yang hebat. Booming di tahun 2006 dengan single “LA LA LA” dan album “Be My Boyfriend” membuat penyanyi kembar ini menandatangani kontrak dengan Imagem pada tahun 2011.

Hem, jadi berfantasi ya? Andai Kyle Jenner atau selebriti wanita lainnya juga punya kembaran, hehe.

(Visited 3,710 times, 1 visits today)