Keren! Deretan 9 Seleb Ini Nyatanya Nggak Cuma Seksi Tapi Juga Pintar euy

0
4

Jadi selebriti itu memang harus punya tampilan fisik menawan dan hmmm… seksi. Tapi jangan salah, beberapa diantara mereka ada yang lebih dari seksi, ada yang ber-IQ oke alias pintar. Siapa aja?

 

 

Kardashian bersaudara yang seksi dan pintar nggak bisa masuk hitungan. Mereka punya IQ tinggi atau tidak, sudah tak perlu dicari tahu lagi.

IQ alias Intelligence Quotient memang jadi patokan apakah seseorang pintar-atau-tidak. Untuk itu rasanya penting untuk mengetahui seleb-seleb mana saja yang benar-benar punya otak berisi.

IQ rata-rata di Negeri Paman Sam sana adalah dikisaran angka 98. Dengan standar hari ini, Albert Einstein diperkirakan punya IQ sekitar 160, sedangkan Galileo Galilei sekitar 182. Nah, dalam daftar ini ada loh seleb yang nyaris kalahi IQ-nya Einstein dan nyaris menyamai IQ-nya Galilei.

Siapa saja kira-kira Bidadari yang seksi dan pintar?

 

 

#1   NATALIE PORTMAN (IQ 140)

Dari cara ngomongnya saja kita sebenarnya sudah tahu kalau Nat adalah aktris yang cerdas. Jadi lumrah kalau ia dapat gelar dari Harvard dan bisa bicara dalam enam bahasa!

 

#2   SHAKIRA (140)

Siapa sangka suaranya yang menggelegar dan goyangan bahenolnya itu punya IQ sebesar itu di dalamnya? Ya. Ia pun membuka dua buah sekolah!

 

Benarkah Wanita Berpakaian Seksi Lebih Pintar atau Sebaliknya?

 

#3   MADONNA (140)

Hmmm … Sebenarnya sudah ketahuan kalau eks Ratu Musik Pop ini pintar adanya. Kelihatan dari sederet penampilannya dari awal karier hingga kerutan sudah muncul di kulitnya saat ini: ia selalu meng-konsepkan dirinya dengan imej-imej wah.

 

Awas! 5 Cewek Seksi Avengers: Infinity War MCU Ini Sangar Menggila

 

#4   CINDY CRAWFORD (154)

Generasi sekarang hanya mengenalnya sebagai ‘Supermodel yang tampil sekilas dalam klip Bad Blood-nya Taylor Swift’. Dulunya? Cindy benar-benar supermodel yang wara-wiri di catwalk dan berbagai sampul majalah. Aslinya? Insinyur Kimia!

 

#5   KATE BECKINSALE (132)

Sebelum nongol jadi Selene dalam ‘merk’ film Underworld, ia giat belajar di Oxford di jurusan Bahasa Modern dan gape ngomong Perancis, Rusia, dan Jerman. Eh, doi malah berhenti pas tahun ketiga karena banting stir berakting dalam Much Ado About Nothing.

 

Cakep! Tapi Sayangnya 7 Cewek Jagoan Avenger Ini Tak Semua Nongol di Avengers: Infinity War

 

#6   KE$HA (140)

Semasa SMA, cewek ini meraih nilai tertinggi pas uji masuk perguruan tinggi di seberang sana. Sayangnya pas usia 17 tahun, ia malah keluar sekolah dan menanda-tangani kontrak rekaman dengan label-nya Dr. Luke. Terbukti, Dr. Luke adalah penjahat dan mudah-mudahan Kesha bisa keluar dari serangkaian tindak hukum yang ruwet.

 

#7   ALICIA KEYS (154)

Usia 12 tahun, Alicia diterima di Sekolah Seni Manhattan dimana skill nyanyinya dimulai. Ia lulus pada usia 16 tahun dan lanjut masuk Columbia University dengan beasiswa. Empat minggu bertahan dan keluar karena ingin berakting. Eh, malah sukses nyanyi…

 

Aduh! Kenapa 7 Deret Wanita Daratan Timur Tengah Ini Bikin Deg-Degan ya

 

#8   LISA KUDROW (160)

Siapa sangka kalau pemeran Phoebe dalam serial Friends  yang nyentrik dan sedikit telmi ini aslinya sarjana Sains dan jadi periset medis bagi sang ayah? Untung Lisa disuruh rehat sebentar dari dunia sains oleh sang kakak-kakaknya dan nyemplung di dunia akting. Yeay!

 

 

#9   NICOLE KIDMAN (132)

Si cantik ini memang besar di keluarga intelektual. Ibunya adalah instruktur perawat, sedangkan sang ayah ahli biokimia, psikolog klinis dan penulis. Meski masuk pendidikan seni dan teater, Nicole tahu bagaimana memoles dirinya jadi tajam begitu masuk karakter peran tertentu. Tak heran ia dapat Oscar dalam The Hours.

 

Mau kepoin yang paling cantik lainnya? Gebet POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

foto istimewa

 

 

(Visited 19 times, 1 visits today)