9 Sepatu Anyar Levi’s Hadir di Tanah Air

0
31

Kabar gembira bagi Anda pencinta Levi’s. Rabu (4/11) sore, brand yang terkenal karena jeans-nya tersebut secara resmi meluncurkan koleksi sepatu terbarunya. Mendapuk Southbox, Prapanca, Jakarta Selatan, sebagai lokasi peluncuran, Levi’s dengan bangga mempersembahkan 9 jenis alas kaki untuk pasar Indonesia.

Kesembilan sepatu yang dirilis meliputi: Franklin, Aart Core PU, Stan Buck, Original Red Tab Sneaker Hi, Original Red Tab Sneaker Low, Original Red Tab Slip On, Commuter Low Lace, Baldwin Derby Lace, serta Henry NB Denim. Seluruhnya dibuat dengan bahan berkualitas macam textile veg, synthetic, denim, canvas, dan vintage leader.

Dikatakan Sumesh Wadhwa selaku Country Manager PT. Levi Strauss Indonesia, koleksi sepatu Levi’s hadir dalam beragam pilihan model yang siap bikin pemakainya tampil keren. “Dibuat dengan teknik yang sederhana namun inovatif, sederet sepatu Levi’s akan sangat nyaman ketika digunakan” ujarnya disela-sela acara peluncuran.

Sumesh menambahkan, bersamaan dengan diluncurkannya sepatu tersebut, Levi’s juga menggelar kompetisi B-Boy ‘Levi’s Sneaker Battle Ground’ di beberapa kampus dan area publik di Ibu Kota. Kata dia,”B-Boy akan mendemonstrasikan gerakan tarian yang menarik mengenakan koleksi sneaker Levi’s. 10 peserta terbaik akan bertanding di babak final pada bulan Desember 2015 mendatang”.

Sebagai informasi, lokasi dan tanggal penyisihannya sebagai berikut: Universitas Trisakti (7 November 2015), Taman Ismail Marzuki (21 November 2015), dan Universitas Atmajaya (28 November 2015). Untuk info lebih lanjut, kunjungi http://www.sneakerbattleground.com/

 

(Visited 456 times, 1 visits today)