Abis Jadi Pemenang, Ocha Curhat Loh Apa yang Bakal Bikin Kangen!

0
11

Setelah melalui proses yang cukup panjang, mulai dari open casting, live audition, karantina, dan masa voting selama dua minggu, ajang Miss POPULAR Batch 2 “Hottest Host” akhirnya resmi berakhir. Acara penasbihan pemenang pun dihelat meriah pada Rabu (6/4) malam di POPULAR Mansion Kitchen & Bar.

Di awal acara, Dinda tampil memukau membawakan lagu I’m POPULAR di atas stage. Suara merdunya kala itu sukses memanaskan suasana malam. Usai Dinda perform, giliran para finalis unjuk kebolehan. Satu persatu mereka beraksi jadi presenter di hadapan para pengunjung.

Tepat jam 12, hasil voting-pun diumumkan. Dengan total perolehan suara sebesar 25,8%, Ocha Ananda berhasil jadi jawara di Miss POPULAR Batch 2 ini. Di urutan kedua, ada Citra dengan total suara 20,5% diikuti oleh Brenda yang berhasil mengumpulkan suara sebanyak 20,1%.

Sementara itu, di peringkat empat-lima ada Gisva dan Ayumi dengan total suara masing-masing 19% dan 9,2%. Lantas, di manakah posisi Alexis dan Pramita? Ternyata, kedua finalis tersebut berada di posisi enam dan tujuh dengan total suara 3,7% dan 1,7%.

Diungkapkan Ocha, dirinya sangat senang bisa jadi pemenang di Miss POPULAR batch 2 ini. “Jujur, aku nggak nyangka bisa jadi winner. Aku sampai dua kali lho lihat layar tadi. Pokonya, aku ucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung aku,” ujar Ocha saat ditemui usai prosesi pengalungan selendang kemenangan.

Ini loh yang bakal bikin Ocha kangen dari Miss POPULAR Batch 2 ‘Hottest Host’ !

Pada kesempatan itu, kami juga sempat menanyakan Ocha tentang hal-hal yang sejatinya bakal sulit dilupakan selama ajang Miss POPULAR Batch 2 bergulir alias bikin kangen. Berikut wawancaranya!

 

Selama Miss POPULAR Batch 2 berjalan, siapa sih finalis yang bakal kamu kangenin?

Yang paling sulit itu Gisva. Kenapa dia? Gisva itu sering banget bantu aku dalam segala hal. Satu contoh saat pemotretan. Dia nggak ragu untuk ngajarin aku cara berpose.

Kalo kegiatan?

Pas lagi dinner sama Miss Kanty Widjaja. Dalam pertemuan itu, aku dapat banyak info seputar dunia presenting.

Oke, kalo kostum paling sulit dilupa?

Yang ini dong (sambil menunjuk kostum dari Erdan yang dikenakan saat itu)! Kostum ini tuh cocok banget sama warna kulit dan bentuk tubuhku.

Nah, kalo mentor?

Marsya Manopo, dong. Soalnya dia itu ganteng banget, haha.

Hmm, bisa aja! Lanjut, kalau lokasi?

Lokasi paling sulit dilupakan itu adalah saat di President University. Jadi gini, waktu pulang dari sana, aku tuh kebelet pipis. Tapi, berhubung udah masuk mobil, terpaksa deh aku tahan sampe di POPULAR. Kebayang dong dua jam nahan pipis?

Haha, gitu toh! Kalo makanan, Cha?

Hmm, apa ya? Aku lupa nama makanannya, tapi aku ingat tempatnya. Pokoknya pas lagi makan di kawasan Pasific Place, deh!

Terakhir, kru paling sulit kamu lupakan itu siapa?

Kak Goerge. Dia itu nggak pernah capek semangatin aku selama ajang ini bergulir.

Okay, thank you, Cha. Congrats ya!

 

Miss POPULAR Batch 2 ‘Hottest Host’ sponsored by

 

   

(Visited 436 times, 1 visits today)