Ada 29 Bidadari di Pesta Anniversary POPULAR. Berani Datang?

0
251

Akan ada 29 bidadari hot di Pesta Anniversary POPULAR yang ke 29 tahun. Berani datang?

Pesta Anniversary POPULAR yang ke-29 tahun sudah di depan mata. Ya, Rabu, 26 Juli 2017 nanti, POPULAR akan menggelar pesta perayaan spektakuler bertajuk No Man’s Land di Colosseum Jakarta. Ini bakal jadi malam yang tak akan terlupakan. Tidak tanggung-tanggung, akan ada 29 bidadari POPULAR paling hot yang tampil di pesta yang didukung penuh oleh CHEERS tersebut.

Kenapa spektakuler? Ini bukan sembarangan kumpulan 29 model saja. Ke-29 model ini adalah gabungan dari berbagai kelompok keahlian yang selama ini menghiasi POPULAR. Mulai dari pendatang baru, hingga yang sudah cukup senior, kumpul semua di sini.

Kisah Bahagia Semalam Bersama Model-Model POPULAR

Kelompok yang pertama adalah delapan DJ yang sebagian besar merupakan jebolan Miss POPULAR, seperti DJ Derina Derin, Megan, Fiki Fajrina, Dea Alexa, dan Nadine. Sedangkan sebagian lagi adalah model POPULAR yang juga menempuh jalur karier sebagai seorang Disc Jockey, seperti DJ Selvarra, Nathalie Adelia, dan Amelly Latisha. Istimewanya, ke-8 DJ ini akan tampil back-to-back saat malam perayaan nanti.

pesta anniversary popular
DJ Selvarra, satu dari 8 DJ yang akan tampil di anniversary ke-29 POPULAR

 

Kelompok kedua adalah lima host POPULAR TV yang selama ini menghiasi waktu-waktu ‘break’ Anda di channel YouTube POPULAR Magazine Indonesia. Mereka adalah Novia Aurellya (Aku Takut Miskin), Grace Iskandar (Inem Lumayan Seksi), Pricyla Neva (Montir Kece), Diana Putri (Senam Malam), dan Sassha Carissa (Tips Malam Jumat).

pesta anniversary popular
Diana Putri, Host Senam Malam yang akan tampil di POPULAR 29th Anniversary

 

Sementara itu kelompok ketiga adalah enam orang Miss POPULAR 2017, yang terdiri dari Andrea Aylin; pemenang Episode 1: Next Top Model, Icha Michele; pemenang Episode 2: Dance-dance-dance, serta Wilona Asheera; pemenang Episode 3: Vlogger Paling POPULAR. Ditambah Restia Alicia, Echa Caesa, dan Mutia Ayu, ketiganya adalah Miss POPULAR Editor’s Choice.

pesta anniversary popular
Echa Caesa, salah seorang dari Si Kembar Caesa yang merupakan MIss POPULAR Editor’s Choice

 

Ini Dia, Paket “Threesome” Komplit dari Aplikasi CHEERS!

Adapun kelompok terakhir datang dari barisan 10 model POPULAR yang terjun sebagai bintang aksi laga di film layar lebar TEN: The Secret Mission. Rasanya sudah tak asing lagi, yakni Ismi Melinda, Putri Zairah, Ayunia Elfahrez, Shela Nadine, Gege Fransiska, Lavenia Oviola, Rhere, Yenny Arianti, Echa Frauen, dan Putri Riri. Film ini sendiri mulai tayang pada 27 Juli 2017, atau tepat sehari setelah pesta anniversary POPULAR.

film action
10 Bintang Laga film TEN siap unjuk kebolehan di event POPULAR 29th Anniversary

 

Di luar penampilan ke-29 model tersebut, juga akan ada banyak sekali model-model POPULAR yang akan hadir dan meramaikan pesta, serta ditambah special perform dari si seksi DJ BLISS.

Nah, buat kamu-kamu yang berani datang menemui dan berpesta bareng ke-29 model di pesta anniversary ke-29 tahun POPULAR, segera dapatkan tiket undangannya di sini.

Buat kamu yang juga ingin mendapatkan pengalaman istimewa bersama para model malam itu, klik di sini

RSVP Yona +62 812 94086098

 

 

(Visited 3,212 times, 1 visits today)