Ada 3 Jenis Buah yang Siap Bangkitkan Gairah Seks Anda!

0
35
Gairah Seks

Gairah seks yang menurun bisa jadi momok mengerikan bagi mereka yang sudah berpasangan. Ada 3 Jenis Buah yang Siap Bangkitkan Gairah Seks Anda!

Jika Anda mengalami hal tersebut, mulailah menjaga pola makan, lakukan kontrol ke dokter, dan konsumsi makanan bernutrisi. Di samping itu, rutin konsumsi buah-buahan banyak mengandung nutrisi.

Berikut adalah buah-buahan yang dapat meningkatkan gairah seks Anda:

1. Pisang

Karena bentuknya, pisang selalu dikaitkan dengan seks. Namun, itu bukan satu-satunya hal yang membantu dalam membangkitkan libido. Pisang kaya akan bufotenine, dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri dan gairah seks Anda.

Ingat! Di Jam Ini Gairah Seks Pria dan Wanita Lagi On Fire…

Rajin makan pisang bisa meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Adanya kandungan asam amino di dalamnya dapat membantu Anda merasa positif dan bahagia setelah makan pisang. Di samping itu tinggi akan kalium, pisang dapat meningkatkan sekresi hormon dan memaksimalkan gairah seks.

2. Apel

Apel mengandung antioksidan yang dikenal sebagai quercetin, ini merupakan peran penting dalam meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Di samping itu, apel dikenal membantu pengobatan disfungsi ereksi, mengurangi rasa sakit selama hubungan seksual, dan meningkatkan keinginan untuk berhubungan intim lebih sering.

3. Alpukat

Alpukat mengandung asam folat dan vitamin B6. Kedua nutrisi ini diperlukan untuk libido yang sehat. Asam folat membuat Anda berenergik bertindak seks dan vitamin B6 membantu menstabilkan hormon seks.

Selain itu, alpukat membantu pria yang mengalami disfungsi ereksi. Wanita dapat mengonsumsi buah ini untuk meningkatkan aliran darah di alat kelamin yang bisa membuat Miss V jadi lebih sensitif.

(Visited 1,563 times, 1 visits today)