Aduh, Iklan CK Ini Bisa Bikin Khayalan Kemana-mana Loh!

0
4

Siapa bilang iklan pakaian dalam terpanas adalah Victoria’s Secret (VS)? Brand lingerie tersebut sekarang perang habis-habisan dengan merk pakaian dalam lain, Calvin Klein!

Memang beda. Calvin Klein (CK) aslinya adalah merk pakaian dalam untuk pria – meski mereka punya lini sendiri untuk wanita, sedangkan VS murni untuk wanita – tidak ada lini pakaian dalam untuk pria. Tapi kalau lihat kampanye iklan terbaru CK, kelihatan banget kalau merk yang beken dengan pakaian dalam serba putih ini menyatroni tahta pakaian dalam VS.

Model iklan CK yang bikin khayalan kemana-mana

Ya, untuk kampanye pakaian dalam wanita di 2016 ini, CK hadir dengan sederet model menggemaskan bak Barbie yang dipimpin si seksi Kendall Jenner. Doi memimpin model-model lain seperti Abbey Lee Kershaw, Saskia de Brauw dan Klara Kristin. Hasilnya?

Heboh!

Ya, jadi heboh karena sederet foto kampanye CK mereka dinilai terlalu panas alias sangat seksual. Yang paling disorot adalah pose foto Klara Kristin dengan sebutan “I flash in #MyCalvins”. Foto tersebut dinilai banyak pihak kontroversial karena pose yang provokatif: angle kamera menyorot bagian dalam pakaian Klara dari bawah!

Perhatikan salah satu pose Klara dalam kolase ini:

 

 

Tindak kriminal seks

Beberapa pihak mengkritiknya sebagai tindakan kriminal seks karena membuat pose provokatif tersebut sebagai pose kampanye label baju alias pose fashion. Dan memang dalam sejarah fashion sebelum-sebelumnya, tidak ada foto kampanye iklan fashion yang mengambil angle dari bawah rok.

Bagaimana dengan perasaan Klara sendiri?

Lewat akun Instagram-nya weekend lalu, Klara bilang kalau dirinya suka dengan foto tersebut dan tak ada yang salah dengan foto tersebut. “Semua omongan (tentang iklan) tersebut jadi bikin aku mikir ternyata banyak sekali orang yang takut dengan anatomi tubuh perempuan,” jelasnya. “Jadilah diri sendiri dan cintai keseksian Anda.” Demikian Klara.

Bagaimana dengan foto-foto lainnya?

 

KENDALL JENNER

Jika jeli, jeruk yang dipencet Kendall adalah metafora anatomi pribadi perempuan, bukan?

 

Bagaimana dengan iklan seksi lain yang bikin heboh? Buka Sengatan Iklan Seksi Super Bowl Bikin Ngilu

 

ABBEY LEE KERSHAW

Nah, kalau model satu ini dengan santainya memegang bagian selangkangannya. Duh!

 

SASKIA DE BRAUW

Entah kenapa, Saskia dengan santainya diarahkan untuk berpose seperti ini … topless dengan domba. Kenapa nggak anjing pudel yang imut-imut nan lucu?

Menurut penglihatan mata Anda, mana yang paling oke?

 

 

berbagai sumber

(Visited 4,927 times, 1 visits today)