Agista CS ‘Goyang’ Popular Mansion

0
12

Jumat (10/4) malam, Popular Mansion kembali mengadakan party happening bertajuk “Sexiness Indonesia”. Sesuai tema yang diusung, pesta semalam suntuk yang digelar tersebut diadakan dalam rangka launching Majalah Popular edisi April 2015.

Sebagai pembuka, Manda Celo tampil dengan sangat apik melantunkan lagu yang tengah hits, “Stay the night”, dari atas stage. Suara merdunya pun sukses bikin area Kitchen & Bar yang berlokasi di Menara Global, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, tersebut terasa panas dengan sorak sorai para partygoers.

Sekelarnya Manda perform, kini giliran resident DJ, B-Zhar, diberi tugas melanjutkan kemeriahan malam. Dentuman musik yang ia suguhkan dari DJ booth sontak membuat para penggila pesta kala itu tumpah ruah di dance floor.

Suasana kian semarak ketika keempat Popular Angels, yakni Agista Putri, Vera Kaira, Lina Marlina, dan Manda Cello, naik ke stage sembari memamerkan Majalah Popular ” Sexiness Indonesia” . Goyangan sensual yang mereka suguhkan tak ayal menyulut antusias partygoers yang memenuhi setiap sudut ruangan.

Tak sampai disitu, gemerlapnya malam masih berlanjut lewat aksi memukau yang dibesut si Manis, DJ Candy. Gempuran beat-beat ciamik yang ia lancarkan berhasil memecah suasana malam. Secara keseluruhan, party yang dihelat  tersebut benar-benar menggairahkan.

Seperti apa keseruannya? Simak sederet foto di atas !

(Visited 408 times, 1 visits today)