Ssst, Ahli Percintaan Ini Berikan Trik Mendekati Wanita yang Paling Ampuh!

0
8
Ssst, Ahli Percintaan Ini Berikan Trik Mendekati Wanita yang Paling Ampuh!

Dalam setiap pertemuan dalam sesi kursus yang diberikannya kepada para pria jomblo mengenai cara merayu dan mendekati wanita, Chris Manak, seorang pakar kencan dibayar dengan tarif 1.700 pound sterling atau Rp 35 juta!

 

Di negara asalnya, Australia, Chris menggelar kursus selama lima pekan untuk para pria yang ingin mengatasi rasa takut atau malunya saat berbicara kepada wanita yang disukainya.

Dari pilot, aktor sampai model adalah klien yang berguru padanya mengenai percintaan. Chris mengungkapkan kalau kursusnya yang bernama Manic Workshop, itu tak hanya untuk para pria “pecundang”.

Pria berusia 35 tahun itu mengungkapkan bagaimana cara paling ampuh untuk mendekati wanita. Menurutnya, pria tak boleh berpikir bagaimana cara merebut hati wanita. “Katakan, ‘maaf,’ dan beri dia waktu untuk menoleh dan menatap kita. ucapnya seperti dilansir dari DailyMail.

Guys, Coba 5 Tips Ini agar Gadget Tidak Merusak Hubungan Asmaramu!

Tips mendekati wanita

“Jangan menggunakan kalimat panjang, tetapi pikirkan sesuatu yang spesifik yang membuat kita ingin berbicara dengannya. Contohnya, ‘saya sangat penasaran, dari mana kamu berasal?’.” Tambahnya lagi.

Chris juga mengatakan kalau cara pria yang meminta waktu kepada wanita untuk berbicara tak akan pernah berhasil. Ia menganjurkan agar menggunakan sesuatu yang spesifik mengenai wanita itu untuk memulai percakapan.

Meski Chris terlihat sebagai pria yang percaya diri, ia mengaku awalnya pribadinya justru bertolak belakang dengan anggapan itu. Karena itu, ia mulai mendekati wanita dan melakukannya selama sekitar 30 kali dalam sepekan.

Dari Borgol Hingga Jelly, 5 Permainan Ini Buat Sesi Bercintamu Makin Dahsyat!

Hingga kini, ia telah mendekati sekitar 10 ribu wanita dan mengajarkan kepada para kliennya bagaimana cara terbaik untuk mengatasi ketakutan mereka dalam mendekati wanita.

 

Siap dipraktekkan ilmu dari don juan itu POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 40 times, 1 visits today)