Konyol, Ajakan Bercinta Ditolak, Pria Ini Balas Dendam dengan Kentuti Si Wanita!

0
4

Kecewa karena ditolak kencan, asal jangan sampai nekat melakukan hal-hal yang di luar kendali, guys!

 

Ya, itulah pesan yang ingin kami sampaikan melalui artikel kali ini.

Di Swedia sana, seorang pria harus berurusan dengan pihak berwajib gara-gara kecewa dengan perlakuan seorang wanita. Mau tahu apa penyebabnya?

Menurut kabar, pria tersebut nekat kentut di hadapan sang wanita gegara ajakan berhubungan seksnya ditolak. Konyol!

Kejadian bermula ketika sang pria mengunjungi kediaman si wanita di Laholm, Halland County, beberapa hari lalu. Sesampainya di rumah, pria tersebut mengajak si wanita berhubungan intim. Saat ajakannya itu tak diindahkan, si pria pun balas dendam dengan mengentutinya.

Tak terima diperlakukan seperti itu, sang wanita melaporkannya pada kepolisian setempat. Kepada petugas, ia mengatakan jika sang pria telah melakukan perbuatan tak menyenangkan di kediamannya. Demikian dilansir Daily Mail.

“Dia kecewa saat aku bilang tak mau bercinta. Sebelum meninggalkan rumah, dia mengentutiku. Jujur, kentutnya benar-benar sangat bau,” ucap si wanita kepada salah satu petugas.

 Studi: Cium Aroma Kentut Ampuh Cegah Kanker!

Dilaporkan Koran Hallandsposten, pria dan wanita tersebut rupanya tidak sedang berpacaran. Meski begitu, jauh sebelumnya, mereka pernah berucap jika suatu saat akan melakukan hubungan seksual. Hingga berita ini diturunkan, identitas keduanya masih dirahasiakan.

Duh, ini memang suatu kejadian yang benar-benar memalukan. Jelas ini jadi pelajaran untuk semua kaum Adam di muka Bumi ini untuk memerhatikan attitude mereka – apalagi pas mendapat penolakan yang sebenarnya bisa saja terjadi.

 

Intinya, penolakan pasti terjadi dan jadilah pria sejati dengan menerimanya!

(Visited 1,789 times, 1 visits today)