Akhirnya, Antoine Griezmann Jadi Pemain Barcelona!

0
4
 Antoine Griezmann

Tuntas sudah penantian Barcelona terkait saga transfer Antoine Griezmann. Akhirnya, Antoine Griezmann Jadi Pemain Barcelona!

Resmi, Antoine Griezmann akhirnya berlabuh ke Barcelona. Pemain tim nasional Perancis itu memang diisukan akan berlabuh ke Camp Nou seusai memutuskan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim lalu.

Barcelona bersedia menebus klausul transfer Antoine Griezmann sebesar 120 juta euro (atau sekitar Rp 1,9 triliun). Antoine Griezmann akan berbaju Barcelona selama lima tahun, atau hingga 30 Juni 2024.

Lionel Messi Pastikan Ruang Ganti Barcelona Terbuka Untuk Griezmann!

Dalam keterangan resmi klub, Blaugrana menyatakan akan segera memperkenalkan penyerang berusia 28 tahun itu. “Kami akan segera menerbitkan jadwal lengkap untuk presentasi Antoine Griezmann sebagai anggota baru tim utama Barca,” tulis Barcelona dalam situs resminya.

Namun kabar yang beredar sebelumnya, menurut laporan dari Marca, Barcelona tak akan memperkenalkan Griezmann di hadapan para suporter klub. Satu-satunya kesempatan fan Blaugrana untuk menyaksikan penampilan perdana Griezmann adalah pada pertandingan pramusim Joan Gamper, 4 Agustus mendatang.

Kebijakan tersebut diambil Barca guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Maklum, Griezmann jadi musuh beberapa penggemar Barcelona setelah menolak datang ke Camp Nou ketika musim panas 2017.

Sebelumnya, saga transfer Griezmann ke Barcelona sudah panas sejak tahun lalu, bahkan sejak dirumorkan sejak 2017, sampai akhirnya tuntas minggu ini. Griezmann menjadi rekrutan keempat Barcelona setelah Frenkie de Jong, Neto, dan Emerson

(Visited 317 times, 1 visits today)