Akibat Terlalu Mabuk Pria Ini Tak Sadar Telah Tidur di Pispot Sebuah Bar

0
1

Pria itu tertidur layaknya berada di atas ranjang—ya, ranjang urin. Ups! Jika dia menyadarinya mungkin dirinya akan menyesal telah minum hingga mabuk berat.

Dilansir Dailystar.co.uk, foto tersebut diambil di sebuah toilet Pavlov Bar, South Carolina, US. Dengan setelan kemeja kuning corak tropis dan celana panjang hitam, pria yang tak disebutkan namanya ini pulas dengan wajah menempel ke pispot. Duh… terbayang bagaimana baunya?

Tak peduli apapun akibat terlalu mabuk

Ya, seperti yang terlihat dalam foto, pria tersebut tampak pulas tertidur seakan-akan tidak mencium aroma tak sedap dari kamar mandi. Padahal jelas terlihat di foto, jika lantai kamar mandi tersebut genangan kotor hitam dari kaki para pengunjung. Iyuh…

 

Duh, ngomongin urin gak selalu berakhir kotor kok, justru ini bisa menjadi kunci jawaban kesehatan Anda. Baca selengkapnya di sini.

 

Menyaksikan adegan tersebut, tak ayal jika foto ini sempat menarik perhatian para netizen dan memunculkan banyak komentar. “Dia bak karpet dan berbaring di tempat yang banyak dilalui orang seperti bar dan kamar mandi?,” ujar salah satu netizen yang tak percaya dengan kejadian tersebut.

Namun, mau diapakan lagi? Nasi sudah menjadi bubur dan malu sudah kepalang ditanggung. Anda jangan sampai seperti itu ya POPle!

(Visited 132 times, 1 visits today)