Aksi Ekstrim Wanita Cantik Berenang di Tepian Lava Ini Viral!

0
2

Bermodalkan papan seluncur, aksi ekstrim wanita ini sungguh mengagumkan!

Jelas ini menjadi perhatian netizen, pasalnya wanita cantik ini melakukan aksinya hanya dengan bermodalkan papan seluncur dan bikini berwarna pink. Mengayuh menggunakan kedua tangan berusaha bertahan dari deru ombak, menjadikan visual bersebrangan dengan lava panas sangat menegangkan.

Bagaimana tidak? Melawan gulungan ombak saja sudah cukup sulit dan butuh konsentrasi yang tinggi. Coba kita bayangkan berenang dengan tumpahan lava panas dari perut bumi di jarak yang begitu dekat. Pastinya butuh mental kuat dan berani paling teguh untuk melakukannya.

Aksi Ekstrim Wanita Cantik Berenang di Tepian Lava Ini Viral!
Alison Teal wanita penantang alam paling berani!

Dan inilah yang dilakukan seorang gadis bernama Alison Teal, memuaskan hasrat diri dengan melakukan aksi ekstrim menjadikan dirinya sebagai wanita pertama yang berani berselancar di dekat gunung berapi! Ini pun menjadi rekor baru dalam bidang surfing.

Seperti dilansir dalam Mirror, Gunung Api Kilauea memang memiliki daya tarik yang sangat unik. Sejak tahun 1983 gunung berapi ini terbangun dari tidurnya dan terus menyemburkan material panas hingga saat ini.

Aksi Ekstrim Wanita Cantik Berenang di Tepian Lava Ini Viral!
Fenomena senyuman dari dalam kawah Gunung Api Kilauea yang berhasil diabadikan.

Beberapa hari sebelumnya Gunung Api ini juga sempat bikin dumay heboh karena terbentuknya senyuman di dalam kawah. Fenomena langka ini pun langsung viral dan meninggalkan banyak tanya serta asumsi dari terbentuknya ‘senyum’ lava panas tersebut.

Duh!Pamer Foto Selfie Vulgar, Polwan Cantik Ini Terpaksa Dipecat!

Dan untuk yang kedua kalinya Gunung Api Kilauea menjadi sorotan. Pengambilan gambar yang menakjubkan dari fotografer bawah air senior, Perrin James, menjadikan berenang bersama tumpahan lava ke dalam laut ini begitu sangat keren!

Aksi Ekstrim Wanita Cantik Berenang di Tepian Lava Ini Viral!
Lakukan aksi ekstrim menantang, Alison mengaku puas!

Rasa puas pun terlontar dari mulut Alison, “Ini adalah mimpi seumur hidup. Rasanya begitu menyenangkan sekaligus menegangkan,” ujarnya.

Awalnya Alison berniat untuk mendekati gunung api yang tengah meletus. Namun belum terlalu jauh, ia telah dihujani batu-batu dan lava yang keluar dari letusan gunung berapi. Waspada, ia pun langsung menyelam untuk menyelamatkan diri. “Aku menoleh ke belakang dan melihat gelombang datang. Aku langsung menyelam untuk keluar dari zona bahaya,” ceritanya.

Menurut Alison, di saat yang sama dirinya merasa gembira sekaligus kelelahan. Ia merasakan aliran endorphin yang tinggi dalam tubuhnya karena ketakutan saat nyawanya terancam. “Jangan coba ini di rumah!” tuturnya sambil tertawa.

Wah, jadi penasaran ya, semenegangkan apa aksi ekstrim dari Alison, kita coba lihat videonya di bawah ini:

(Visited 445 times, 1 visits today)