Aksi Maut Wanita Seksi Ini Bikin Nyali Pria Ciut

0
2
aksi maut wanita seksi

Jika ada satu wanita seksi yang berani selfie di atas ketinggian gedung, mungkin hanya Angela Nikolau sajalah wanitanya.

 

Seperti punya sembilan nyawa, Nikolau  adalah contoh wanita yang berani menantang maut dengan aksi-aksinya. Contohnya saja pose yoga dan selfie di atas beberapa bangunan tertinggi di dunia.

Rekaman luar biasa dari wanita cantik asal Rusia ini menunjukkan bahwa dia mencapai ketinggian yang ekstrem di Hong Kong dan China bersama dengan pacarya, Ivan Kuzenetsov,

Fotografer dan pemanjat otodidak ini berkeliling dunia alih-alih menarik perhatian ribuan orang di media sosial.

Hah, Selfie Berlatar Pesawat Bisa Dihukum Mati di Thailand?

Drones, kamera dan selfie stick menunjukkan penaklukan  yang berbahaya sering kali dilakukannya secara ilegal.

Pasangan ini sebelumnya  memfilmkan pendakian 2.000 kaki yang memusingkan ke Goldin Finance 117 di Tianjin, China tahun lalu.

aksi maut wanita seksi

“Ya, itu ilegal untuk didaki,” kata Kuzenetsov kepada InsideEdition. “Kami tidak memiliki izin untuk melakukan pendakian ini.”

Duo pemberani ini harus melewati keamanan demi menyelesaikan tujuan. Mereka berangkat pukul 3 pagi untuk mencapai puncak  saat matahari terbit.

OPPO F3 Plus, Smartphone Selfie Paling Tangguh di Kelasnya

Sebelumnya, Nikolau telah memanjat landmark termasuk Sagrada Familia di Spanyol, Menara Shanghai di China dan Menara Eiffel di Prancis.

aksi maut wanita seksi

Posting  Instagram-nya penuh dengan pemandangan kota yang menakjubkan, dengan Nikolau  sering bertengger di tepi sebuah bangunan tinggi.

Walaupun aksinya ini menantang maut, Nikolau santai saja melakukannya dengan pakaian minim seperti memakai pakaian renang, duh!!!

Namun, uniknya kendati Nikolau senang ketinggian tapi dia takut akan air, terutama laut. Nikolau belajar berenang di usia 18 tahun. Satu-satunya tempat “berair” dimana dirinya  merasa nyaman adalah kolam renang yang tidak dalam.

 

Duh!!! gimana menurut POPle, seksi atau nekat?

(Visited 937 times, 1 visits today)