Duh, Aksi Nakal Remaja Raba Paha Bikin Heboh Netizen!

0
6

Aksi nakal ini berhasil diabadikan dalam foto pula. Oh la la!

 

Setidaknya ini akan menjadi bukti kuat akan aksi nakalnya. Memang sudah bukan hal baru, tapi ini sangat meresahkan para pengguna fasilitas umum, khususnya stasiun bawah tanah Xinjiekou Nanjing, China. Kerap terjadi hal-hal aneh dan mesum, para pengguna memang harus lebih waspada.

Pekan lalu dikabarkan ada aksi nakal seorang remaja karena aksi rabanya. Dilansir dari Shanghaiist, korban dari aksi tersebut mencapai lima orang gadis! Waduh! Hal yang berhasil diabadikan ini pun langsung heboh dikalangan netizen.

Ke Gap, Aksi Nakal Remaja Meraba Paha Wanita di Subway China!
Pelaku yang tengah memperhatikan korban untuk melancarkan aksi.

Beberapa foto dan video beredar menangkap aksi nakal sang remaja. Bukti foto yang diunggah oleh salah seorang pengguna Weibo menyatakan jika remaja ini berusia sekitar 15 tahun. Mungkin sadar aksinya tengah diperhatikan, laki-laki ini pun tampak berlari kencang usai melakukan aksi tak pantasnya untuk meloloskan diri.

 

Bikin malu, ayah pelaku langsung menyerahkan anaknya ke polisi!

Namun selang beberapa hari, berita baik pun datang dari pengguna Weibo lain yang mengatakan kalau remaja usil tersebut telah berhasil diamankan. Adalah Ding, berusia 13 tahun yang ternyata diserahkan sendiri oleh ayahnya kepada pihak berwajib! Salut!

Kuat dugaan Ding melakukannya karena tak mampu membendung hasrat. Masa puber membuat dirinya penasaran dan melakukan hal tersebut. Diluar dari aksi tak pantasnya, anak seumuran Ding memang perlu sekali pengawasan ketat dari orang tua.

Ke Gap, Aksi Nakal Remaja Meraba Paha Wanita di Subway China!
Tahu aksinya terekam, Ding pun langsung kabur

 

Umumnya masa pubertas terjadi saat menginjak usia 10 sampai 14 tahun. Dalam masa usia tersebut, beberapa hormon diproduksi dalam tubuh yang menyebabkan terjadinya perubahan fisik, psikis dan seksual. Jadi perlu sekali bimbingan yang benar untuk mengerti kondisi tubuh dan psikis yang sekarang.

 

Lagi-Lagi Foto Viral Di China ! Kali Ini Giliran Wanita yang Nekat Naik Kereta Hanya Bermodalkan Bra

 

Ya, karena aksi beraninya, ayah Ding pun mendapat banyak pujian dari netizen, dan hingga saat ini belum tahu pasti bagaimana nasib Ding. Wah, ini harus menjadi pelajaran bagi orang tua untuk semakin peka terhadap anak.

Hmm, ngomong-ngomong dilihat dari kualitas foto yang digunakan untuk menangkap aksi nakal Ding, agaknya kurang bagus. Cobalah ke sini untuk mendapatkan gadget dengan kualitas baik.

(Visited 6,554 times, 1 visits today)