Aksi Panggung Bikin Panas-Basah dan Gila-Gilaan di WTF 2016

0
4

Aksi panggung bikin panas suasana, guyuran hujan lebat bikin tampilan jadi wah!

 

Punya akhir pekan yang oke banget? Seberapa oke-nya? Apakah akhir pekan yang oke itu diiringi aksi panggung panas musik dan seleb oke? Apakah akhir pekan itu ditingkahi curahan hujan deras yang bikin basah-basah-basah?

Aksi Panggung Bikin Panas-Basah dan Gila-Gilaan di WTF 2016
Meski hujan, pose ala Hotline BlingBling-nya Drake tetap cusss!

 

Akhir pekan panas dan basah jadi memorable banget. Dan itu yang terjadi pas 13 Agustus 2016 lalu di Parkir Timur Senayan yang luasnya minta ampun itu. Apalagi kalau bukan gelaran mantap We The Fest 2016 yang punya line-up keren-keren, macam Sam Feldt, Purity Ring, CL hingga Macklemore & Ryan Lewis! Panas, kan?

Makin malam, makin hot!
Makin malam, makin hot!

Crowd yang panas sudah tersulut sejak sore hari. Deredia, band pop musik vintage yang berpersonil enam orang. Pop gaya ’50-an ini dtingkahi penampil lain Trio Dekat, Satirnya Silampukau, Adhitia Sofyan dan Homogenic. Itu pojokan panggung Another Stage.

Di guratan panggung This Stage Is … B.A.N.A.N.A.S., dipenuhi aksi-aksi Polkawars, Rich Chigga, dan Hayden James. Tubuh mulai keringatan!

wtf-3

Festival yang juga punya konsep art dan food ini makin menggila pas racikan EDM Sam Feldt menggempur. Singel Top 40 milik Galantis No Money, misalnya, bikin kerumunan menggila. Tempo naik dan meski hujan turun pas duo EDM, Purity Ring, beraksi dengan Crawlersout, Bodyache dan Flood on the Floor, bikin hujan jadi asyik. Sebagian rela basah-basahan!

wtf-8

Asyiknya, atmosfir We The Fest tak membosankan. Ada banyak ikonik animal khas Galantis yang beredar, seperti kuda, unicorn-nya Deadpool, bahkan ada kelinci mistiknya Donnie Darko siap kasih pelukan gratis!

 

Dirty Vibe dari CL, Klimaks Macklemore & Ryan Lewis

Jelas jam sembilan lewat, hujan jadi bosan beraksi. Mungkin karena tahu kalau CL dari 2NE1 bakal merangsek dengan keseksian repetan rap-nya. CL alias Chaelin Lee terbukti panas maksimal. Nomor-nomor seperti Dirty Vibe-nya Skrillex, Fire dan Crush berdetak gila. Puncaknya: Hello, Bitches menggempur telinga!

CL jadi yang paling seksi seantero WTF!
CL jadi yang paling seksi seantero WTF!

Serangan puncak WTF malam 13 Agustus lalu jelas milik Macklemore & Ryan Lewis. Itu kelihatan dengan penuhnya venue setengah jam sebelum rapper asal Amerika itu merepet tajam.

Macklemore & Ryan Lewis jadi klimaks panas!
Macklemore & Ryan Lewis jadi klimaks panas!

Light Tunnels muncul jadi pemanasan. Makin digeber dengan Brad Pitt’s Cousin dan puncak koor gila-gilaan muncul pas Thrift Shop dan Same Love bergulir.

 

(Visited 227 times, 1 visits today)