Lakukan Aksi Protes, Model Cantik Ini Sampai Berendam di Kubangan!

0
3
model cantik

Aksi protes model cantik ini pun viral di dunia maya!

 

Jika di Rusia pernah ada model kampanye berkendara dengan telanjang dada, kali ini muncul lagi model cantik yang melakukan aksi dengan cara tak biasa!

Geram terhadap infrastruktur jalan di negaranya, wanita muda ini melakukan aksi protes yang luar biasa. Hanya bermodalkan kain berwarna merah dan shower cap, model cantik ini turun ke jalan dan berendam di kubangan air berlumpur!

Ya, ampun!

Pemandangan ini tentu langsung jadi viral. Model cantik tersebut duduk sila di dalam lubang jalan berlumpur di Distrik Mae Ramat, Thailand. Dilansir dari laman Sanook, wanita berjiwa kritis itu ternyata bernama Palm.

 

Lakukan Aksi Protes, Model Cantik Ini Sampai Berendam di Kubangan!

 

Wanita berusia 25 tahun ini merasa miris dengan ‘rupa’ jalanan tersebut. Mae Ramat merupakan kampung halaman dimana sanak-saudaranya tinggal. Selama mencari nafkah di Bangkok, ia kerap melintasi jalan tersebut saat pulang ke rumah keluarga.

 

Kekhawatiran Palm dituang dalam bentuk foto

Palm juga merasa khawatir jika harus melewati jalan dengan kerusakan parah seperti itu. Dirinya takut akan kemungkinan terjadinya kecelakaan yang menimpa warga distrik Mae Ramat.

Tempat Nongkrong Ini Sajikan Menu Dalam Tank Top Wanita!

Awalnya, Palm mengaku jika tak ada niat untuk mempertontonkan fotonya yang tengah berendam di kubangan tersebut. Yang mengetahui gambar ini hanyalah teman-teman terdekatnya.

Lakukan Aksi Protes, Model Cantik Ini Sampai Berendam di Kubangan!

Namun tak diduga, ternyata foto tersebut bocor ke media sosial dan jadi viral di Thailand. Meski demikian Palm tak menyesalinya. Karena apa yang dilakukannya bukanlah hal yang salah. Mengenai gambar tersebut model cantik ini berharap orang-orang akan tergerak setelah melihat foto artistiknya.

Sopir Taksi Cantik Ini Ternyata Seorang Model Panas

Itu tentu saja mengundang pihak otoritas terkait untuk segera memperbaiki kondisi infrastruktur jalan yang rusak. Dalam catatan Palm, sekitar kurang dari 100 lubang ada di sepanjang jalan yang ia lintasi di kampungnya.

Palm yakin, dengan membaiknya infrastruktur jalan akan sangat membantu sekali bagi warga sekitar.

Wah, model cantik ini sungguh luar biasa dengan jiwa sosialnya yang tinggi! Jarang-jarang nih …

(Visited 1,279 times, 1 visits today)